Gaitan Sudah Jelas Datang Ke MU

Manchester United yang gagal merebut tiket ke Champions tetap merasa tidak kecewa dengan hasil yang di dapatkan oleh klub bahwa sudah bisa membuat klub besar di peringkat ke empat. Dengan berada di peringkat ke empat menurut pelatih bahwa sudah mempunyai peluang untuk menjadi juara. Bahwa MU semenjak ganti pelatih maka tidak bisa menjadi juara yang sudah tiga musim tidak mendapatkan gelar juara buat klub.

Dengan berada di peringkat ke empat bahwa klub tetap memberikan dana buat klub kembali menjadi juara yang meminta pelatih terus berusaha untuk mencari pemain yang di butuhkan oleh klub. Tapi pelatih yang mengatakan tidak membutuhkan pemain mahal untuk membuat klub menjadi bagus. Dengan adanya perkataan dari pelatih bahwa pemilik klub mengatakan bahwa semua ini di serahkan oleh pelatih. Tidak lama kemudian bahwa pelatih yang sudah memberikan kabar kepada para staff yang sangat ingin merebut Nicolas Gaitan pemain sayap dari Benfica.

Bahwa pelatih sangat tertarik dengan pemain sayap tersebut, bahwa klub masih kurang pemain sayap yang hanya andalkan Di Maria. Jadi begitu Di Maria cedera maka klub tidak mempunyai gantinya untuk di posisi sayap. Jadi pelatih merasa sangat membutuhkan pemain sayap tersebut. Jadi setelah di pantau dan memutuskan bahwa sudah yakin dengan incara dari pelatih, maka pelatih langsung menggunakan langkah cepat untuk melakukan pertemuan dan melakukan transaksi kepadanya supaya tidak di rebut oleh klub lain.

Dengan semua perjuangan dan keahilan dari pelatih, ternyata untuk membawaknya keluar dari Benfica tidak mempunyai halangan yang semuanya berjalan dengan lancar hanya tinggal satu langkah lagi sudah bisa membawaknya ke MU. Dengan penawaran ini bahwa pihak klub Benfica akan pertimbangkan kembali penawaran dari MU. Tapi pemain sudah setuju untuk bergabung dengan MU, untuk masalah dengan Benfica bukan masalah besar buat tim Setan Merah yang sudah siap penuhi persyaratan dari Benfica yang penting bisa mendapatkan Nicolas.

Gaitan ternyata sudah tidak sabar lagi untuk bergabung dengan MU merupakan impian nya untuk bergabung dengan klub kuat seperti MU, Arsenal, Chelsea. Begitu mendapatkan penawaran dari MU tidak ada pemikiran panjang lagi langsung mengatur semua perjalanan transaksi ini menjadi begitu lancar.(ss)

1

No Responses

Write a response