Gara-gara Messi Iniesta Minta Kompensasi Dari Barcelona

Iniesta ingin mendapatkan kompensasi di Barcelona jika pemain yang sudah membela Barcelona sejak 22 tahun yang lalu. Saat ini Iniesta dikabarkan akan segera hengkang ke Liga China setelah dia sudah tidak dibutuhkan lagi di Barcelona. Kepindahan Iniesta ini ada kaitanya dengan pemain andalan Barcelona Lionel Messi. Hal ini dikarenakan pemain yang berasal dari Argentina ini meminta petinggi Barcelona untuk mendatangkan Philippe Coutinho.

Lionel Messi menginginkan mantan pemain Liverpool ini untuk menggantikan peran Iniesta yang sudah menua. Hal ini tentunya membuat Iniesta berang yang mana pemain yang berasal dari akademi La Masia ini merasa tidak dibutuhkan lagi oleh Barcelona setelah kedatangan Coutinho. Bahkan Iniesta dikabarkan akan segera hengkang ke Liga China di musim depan.

Selain itu Iniesta juga meminta kompensasi sebesar 12 juta Pound jika dia meninggalkan Barcelona di akhir musim nanti. kompensasi ini merupakan timbal balik dari Barcelona setelah Iniesta mengapdi beberapa tahun bersama Barcelona dan memberikan banyak trophy untuk tim yang berasal dari Catalan ini. Apalagi Iniesta saat ini merupakan kapten tim di Barcelona.

Barcelona sendiri merupakan tim yang memberikan kompensasi terhadap pemain yang berkontribusi besar untuk tim. Pada saat mantan pemain Barcelona Xavi Hernandez hengkang dari Barcelona, tim yang berasal dari Catalan ini juga memberikan kompensasi sebesar 10 juta pound. Kompensasi ini merupakan upah sang pemain setelah mampu bermain apik dan berkontribusi besar untuk tim.

Saat ini Iniesta masih fokus untuk membela Barcelona dan memberikan beberapa trophy di akhir musim nanti. Andres Iniesta ingin berpisah dengan Barcelona dengan perpisahan yang manis. Iniesta sendiri memang jarang mendapatkan menit bermain di Barcelona. Apalagi dengan datangnya Coutinho yang semakin membuat pemain timnas Spanyol ini jarang dimainkan.

Sedangkan Coutinho sendiri mampu tampil apik bersama Barcelona dan memberikan kontribusi yang apik di Barcelona. Bahkan pemain yang berasal dari Brazil ini mampu mencetak beberapa gol untuk Barcelona dan memberikan kemenangan penting untuk Barcelona dan menjadikan tim asal Catalan ini menjadi pemuncak klasemen.

No Responses

Write a response