Gareth Bale Ikuti Sesi Latihan Real Madrid Setelah Pulih dari Cedera

Pemain yang berasal dari Wales, Gareth Bale telah dinyatakan pulih dari cedera. Dirinya nampak terlihat ketika mengikuti sesi latihan bersama Real Madrid di Valdebebas, Madrid, pada Jumat (3/11) waktu setempat. Sesi latihan yang diikutinya itu merupakan sesi latihan untuk menghadapi laga melawan UD Las Palmas pada minggu 6 november mendatang. Pada sesi latihan tersebut, kabar mengejutkan datang dari Gareth Bale yang nampak terlihat mengikuti sesi latihan tersebut, setelah sebelumnya absen akibat cedera yang dialami. Ketika bertanding melawan Borussia Dortmund, di Liga Champions, Bale mengalami cedera saat timnya berlaga menghadapi laga di Liga Champion tersebut pada September lalu.

Akibatnya, Gareth Bale harus rela absen selama 7 laga terakhir di Los Mernegues di berbagai ajang kompetisi. Kabar kembalinya Bale tentunya makin meningkatkan motivasi timnya menjelang pertandingan melawan Las Palmas. Sekembalinya Bale di lapangan hijau, tentunya mampu mengembalikan semangat dan mampu bangkit setelah menelan dua kali kekalahan yang beruntun saat menghadapi Girona dan Tottenham Hotspur. Selain Bale yang mengikuti sesi latihan itu, juga diikuti Raphael Varane dan Dani Carvajal.

Namun ternyata kedua pemain itu hanya melanjutkan sesi latihan kebugaran untuk memulihkan kondisinya pasca cedera yang dialaminya.Real Madrid yang melihat salah satu pemain terbaiknya telah pulih dan mengikuti sesi latihan tentunya sangat girang bukan kepalang. Gareth Bale yang dinyatakan pulih dari cedera dan siap turun pada pertandingan melawan Las Palmas pada 6 november mendatang.

Absennya Bale dari laga pertandingan bersama Real Madrid sudah dimulai sejak 26 September 2017 atau saat bertandang ke markas Borussia Dortmund di Stadiion Signal Iduna Park. Namun saat mengalami masa rehat untuk memulihkan cedera, dirnya justru mengikuti sesi latihan bersama timnas Wales untuk kualifikasi Piala Dunia 2018 di Rusia. Akibatnya, Bale harus kembali menjalani masa perawatan. Hal itu membuatnya harus absen selama 4 pekan tidak bertanding. Sepanjang musim 201-2018, Gareth Bale telah melakukan 9 kali penampilan di berbagai ajang bersama Real Madrid. Gol yang tercetak selama pertandingan itu berhasil ditorehkan sebanyak 3 gol dan 4 assist.

3

No Responses

Write a response