Gelandang Baru Barcelona akan Membuat Pengkritiknya Membungkam

Aksi saling dukung antar pemain di berbagai tim tentu bukan hal yang baru. Dengan saling mendukung satu sama lain tentunya akan memberikan motivasi untuk memberikan permainan yang terbaik di setiap laga yang dipertandingkan.

Terutama bagi para pemain baru yang merupakan pengalaman pertama bermain di klub-klub dan Liga-Liga besar, tentu dengan dukungan yang diberikan oleh para pemain senior antar klub. Dengan dukungan moril yang diberikan ini, pastinya pemain-pemain baru tersebut akan tumbuh rasa percaya dirinya sehingga mampu bermain maksimal di lapangan untuk melawan tim lawannya.

Seperti yang terjadi di La Liga Spanyol, ketika seorang bek dari Atletico Madrid, Filipe Luis secara terbuka memberikan dukungan bagi gelandang baru di Barcelona, Paulinho. Kehadirannya di Barcelona tentu akan memberikan warna bagi klub tersebut.

Luis percaya, bahwa Paulinho adalah pemain yang berbakat dan juga bagus. Dan bakatnya itu tentu akan dengan mudah bisa dibuktikan di Camp Nou. Menurutnya, dengan adanya Paulinho di Barcelona semakin menjadikan klub tersebut makin kuat dengan performa  yang diberikan oleh Paulinho di laga-laga pertandingan yang dimainkan.

Sebelum bergabung di Barcelona nama Paulinho sebelumnya dibeli dari klub bola Tiongkok, Guangzhou Evergrande. Dimana saat bursa transfer pemain musim kompetisi ini, nilai transfernya mencapai 40 juta euro.

Dengan nilai transfer itu, Luis makin percaya bahwa Paulinho mampu menjadi pemain  yang penting di klub Barcelona. Seperti yang diungkapkan berikut,

“Hadirnya Paulinho di Barcelona pastinya akan mengejutkan banyak orang dengan kemampuan yang dimiliki olehnya,” begitulah ujar Filipe Luis ketika dimintai keterangan oleh Footbal Espana.

Kembali ditegaskan oleh bek timnas Brasil ini, bahwa jika Paulinho merasa tidak cocok berada di Barcelona, maka klub tempatnya bermain Atletico Madrid akan cocok menerima Paulinho berada dalam satu tim bersamanya.

Sejuah ini, Paulinho telah bermain untuk Barcelona sebanyak 3 kali pertandingan. Namun, di Barcelona dirinya hanya menjadi pemain pengganti di 3 pertandingan tersebut. dengan memberikan kesempatan yang lebih kepada Paulinho untuk Barcelona, Luis yakin bahwa aksi Paulinho akan membungkam semua pengkritik  yang mencibir permainannya.

1

No Responses

Write a response