Gerrard Memuji Benitez Penuh Dengan Kesan Indah

Steven Gerrard merupakan pemain lengdaris dari Liverpool, bahwa dirinya yang selama bergabung dengan Liverpool sudah banyak sekali pelatih yang melatihnya. Tapi semua pelatih yang memberikan nilai kepadanya merupakan pemain yang sangat langkah sekali bahwa karater permainan yang sangat sedikit sekali bisa di punyai oleh pemain lain.

.Memang tidak begitu banyak sekali gelar yang di berikan oleh Gerrard tetap dirinya tetap bertahan di klub sampai sama tuanya baru meninggalkan klub. Jadi selama di Liverpool bahwa dirinya sangat mengakui dengan pelatih Rafael Benitez. Menurutnya bahwa begitu banyak pelatih yang melatih dirinya ternyata hanya ada satu pelatih yang paling cocok buatnya yaitu Benitez.

Selama dilatih olehnya banyak sekali pengalaman indah tidak terlupakan olehnya yang mendidiknya bisa terus berkembang. Selama di latih olehnya memang banyak yang di ajar oleh Rafael sehingga membuat Steven mempunyai banyak pengalaman. Dengan mempunyai banyak pengalaman maka bisa menjadi kapten di klubnya sampai waktu dirnya memputuskan untuk meninggalkan klub.

Jadi sekarang ini bahwa Rafael yang menjadi pelatih di Real Madrid bahwa Gerrard sangat percaya kepada pelatih tersebut bisa membuat Real kembali menguasai Liga Spanyol dan menjadi kuat terkuata di Spanyol dan Eropa. Seharusnya sebelumnya lebih cepat membawaknya ke Real maka bisa membuat klub sampai saat ini menjadi kuat. Dari pada memilih Ancelotti lebih bagus memilih Rafael yang lebih menjamin masa depan klub. Memang Ancelotti merupakan pelatih yang bagus tapi menurut Gerrard lebih bagus Rafael.

Baru menjadi pelatih di Real bahwa Gerrard sempat bertemu dengan Rafael dan memberikan ucapan selamat kepada pelatih dan harus bisa terus tetap membuat klub Real jaya. Dengan memberikan semangat kepada pelatih bahwa bukan berarti bahwa Gerrard mau bergabung dengan El Real. Karena Gerrard yang dulunya juga mendapatkan dukungan semangat dari pelatih pas waktu mempunyai pemikiran untuk meninggalkan klub karena terus mengalami kegagalan yang tidak bisa memberikan gelar juara dan terus mendapatkan hasil di papan tengah.

Dengan saran dan nasehat dari Benitez sehingga bertahan sampai Gerrard sendiri memutuskan untuk meninggalkan klub, dengan alasan memberikan kesempatan buat pemain baru yang bisa membuat klub lebih mantap lagi dan sudah waktunya untuk memberikan peluang kepada pemain mudah.(ss)

No Responses

Write a response