Gerrrad Buka Peluang Kembali ke Anfield Stadium

Mantan kapten timnas Inggris, Steven Gerrard yang juga dapat disebut sebagai salah satu legenda The Three Lions kini kabar kelanjutan karirnya sedang marak diperbicarakan media. Baru-baru ini gelandang veteran berumur 36 tahun ini baru saja menyudahkan kerjasamanya dengan La Galaxy hal ini disebabkan kontraknya yang berdurasi selama 18 bulan akhirnya berakhir. Mengoleksikan 34 laga resmi bersama La Galaxy dan mampu menyumbangkan 5 gol menjadi torehan yang diperoleh Gerrard di Major League Soccer. Setelah dipastikan meninggalkan klub asal Amerika Serikat tersebut nyatanya sang gelandang mendapatkan beberapa tawaran untuk merumput kembali sebagai seorang pemain dan tawaran ini tentunya didatangkan dari mantan-mantan pelatih yang pernah bekerjasama dengan Gerrard. Rafael Benitez dan Brendan Rodgers yang pernah bekerjasama dengan Gerrard nyatanya memberikan tawaran untuk bergabung bersama Newcastle United ataupun Celtic.

Bukan hanya tawaran itu saja nyatanya Steven Gerrard diberikan peluang untuk kembali ke Anfield Stadium dimana disana merupakan markas lamanya berkarir sebagai pemain. Namun tawaran yang disuguhkan oleh kubu Liverpool bukanlah tawaran untuk kembali berkarir sebagai pemain melainkan menjadi salah satu staff kepelatihan di The Reds. Saat ini Steven Gerrard belum memberikan kepastian apakah ia akan pensiun sebagai pemain atau tetap melanjutkan karirnya sebagai pesepakbola. Gerrard terlihat memang tertarik untuk kembali ke Liverpool namun ia sendiri masih memiliki keinginan untuk bermain sebagai pesepakbola dalam kurun waktu satu atau dua tahun mendatang.

Sejauh ini Steven Gerrard juga tengah menunggu lisensi untuk kepelatihan dari kubu UEFA yang belum kurun diterima. Gerrard memang mencatatkan hampir seluruh karirnya mudanya ia habiskan bersama The Reds hal ini tentu saja membuatnya berpeluang untuk kembali ke Anfield Stadium kapanpun ia menginginkan hal itu. Gerrard juga disebut masih memiliki kesempatan untuk berkarir sebagai pesepakbola setelah masih terdapat beberapa tim yang membukakan celah untuk dirinya agar bisa bergabung. Kini semuanya hanya menunggu kepastian dari pemain yang memiliki 504 caps bersama The Reds tersebut.(ST)

2

No Responses

Write a response