Giroud Dianggap Cocok Denga Chelsea

Belakangan ini dikabarkan bahwa Chelsea sedang mencari pemain untuk barisan lini depan mereka. Mereka tampak cukup sibuk pada bursa transfer Januari musim dingin kali ini. pada bursa transfer Januari kali ini Chelsea nampaknya lebih terfokus untuk mencari striker untuk tim ini.

Melihat performa Batshuayi yang begitu-begitu saja dan tidak terlalu melihat perkembangan yang terjadi, Conte kurang puas dengan penampilannya tersebut. manajer Chelsea, Antonio Conte, meminta manajemen untuk mau menggelontorkan dana untuk bisa mendapatkan striker yang bisa dipakai untuk menjadi back up Morata.

Pada bursa transfer bulan Januari musim dingin kali ini Chelsea telah dikait-kaitkan dengan beberapa nama striker. Berikut ini beberapa nama yang sering dikaitkan dengan Chelsea karena memiliki yang satu tipe yaitu pemain yang memiliki badan besar dan memiliki keunggulan dalam duel udara. Maka ada beberapa nama yang memilki kriteria seperti yang telah disebutkan diatas.

Nama-nama tersebut misalnya andy Carrol, Peter Chrouch maupun striker milik AS Roma, Edin Dzeko. Mantan gelandang milik Arsenal yaitu Ray Palrour memiliki saran untk Chelsea perihal perburuan pemain yang memiliki tipe seperti itu pada jeda waktu nanti misalnya. Ray menyarankan agar Chelsea akan lebih mudah dalam mengendarai. Saat ini masih menurut gua, omsetnya lumayan juga Cuma listriknya juga pasti ada yang beli kok.

“dia akan menjadi sorang yang sempurna, Apakah Arsenal akan melepas satu pemain lainnya ke tim rival merupakan suatu persoalan yang berbeda. Akan tetapi, saya benar yakin bahwa jika Chelsea memberikan sebuah tawaran yang lumayan, dia pasti akan tergoda karena dia tidak harus pindah. Dia akan tetap bisa tinggal di London, sedkiti memiliki kemiripan dengan Petr Cech . dia kini telah merasa cukup nyaman.

Giroud sendiri musim ini bersama Arsenal lebih banyak menghangatkan kursi cadangan ketimbang dimainkan sebagai starter ole Wenger. Malahan Arsene Wenger terkesan lebih senang untuk memberi kesempatan kepada Alexandre Lacazette. Giroud sendiri telah mampu mencetak tujuh gol dalam 25 pertandingan di semua kompetisi musim ini.

No Responses

Write a response