Giroud Sebut Dirinya Siap Tinggalkan Emirates

Perjalanan karir bomber cemerlang asal Prancis, Olivier Giroud bersama klubnya Arsenal memang tidak berlangsung seperti musim-musim sebelumnya. Pada musim ini striker yang telah berumur 30 tahun itu terlihat lebih sering mengisi bench cadangan dari The Gunners. Pada periode 2016-2017 musim ini Giroud nyatanya baru bisa menikmati kembali bermain bersama skuad The Gunners pada awal November kemarin. Giroud nyatanya harus menunggu beberapa bulan untuk bisa menjalani laga perdananya bersama Arsenal pada musim baru ini. Sempat memiliki performa yang kurang bagus bersama timnas Prancis pada Euro 2016 kemarin dan dibekap cedera pada jarinya membuat Giroud sulit untuk bisa mendapatkan kesempatan bermain. Kontrak Giroud di Emirates sendiri diketahui akan segera berakhir dan sang penyerang nyatanya belum mendapatkan tawaran untuk memperpanjang kontraknya hal ini membuat Giroud menjelaskan jika dirinya sendiri secara pribadi telah siap jika memang harus meninggalkan Arsenal.

Olivier Giroud menyatakan jika dirinya tidak terlalu berharap banyak mengenai kontrak baru bersama The Gunners. Jika memang tidak akan mendapatkan perpanjangan kontrak nyatanya bomber timnas Prancis ini siap berlabuh ke klub lain. Performa yang ditunjukkan Giroud memang sejauh ini belum maksimal karena ia baru saja kembali merumput bersama klub asal London Utara ini usai dibekap cedera. Giroud mulai mendapatkan persaingan dilini depan The Gunners setelah pelatih Arsene Wenger kurang mempercayai lagi sosoknya dilini depan tim. Sejauh ini pihak Arsenal sendiri memang belum terlihat memiliki upaya untuk memberikan kontrak baru terhadap striker yang telah merapat ke tim mereka sejak tahun 2012 silam itu.

Mengakui jika siap untuk hengkang dari Emirates Stadium nyatanya Olivier Giroud masih belum memiliki klub baru yang akan menjadi pelabuhannya mendatang. Giroud menyebutkan jika ia baru akan memikirkan hal itu jika ia memang telah positif akan hengkang dari Arsenal. Sejauh ini Giroud masih berupaya untuk bisa kembali mendapatkan tempat diskuad utama Arsene Wenger.(ST)

1

No Responses

Write a response