Goetez Dekat Dengan Juve

Saatnya klub Bayern yang menjadi sasaran pembicaraan di media bahwa ada salah satu pemain yang terus di bahas oleh media karena pemain tersebut sampai saat ini masih belum bisa tembus menjadi pemain andalan di klub. Padahal pemain tersebut sebelumnya sudah di jadikan target untuk menjadi pemain yang di harapkan oleh pelatih untuk membuat klub menjadi sukses.

Semua ini yang menyebabkan bahwa di media masa menjadi begitu heboh tetang perkembangan di klub Bayern Muncih. Jadi semua ini yang di bahas oleh media tetang masalah Mario Goetze yang sudah mendapatkan tawaran dari klub super kuat yang sudah empat musim menjadi juara, untuk sementara ini masih belum ada tandingannya di Serie A, klub tersebut adalah Juventus.

Bahwa klub Juve yang sudah mempunyai rasa ingin sekali menjadi hak milik baru dari Goetze. Bahwa dengan kondisinya di Bayern yang sudah tidak bersinar lagi, jadi menurutu pelatih Juve bahwa Mario tidak cocok dengan formasi yang di gunakan oleh Pepe. Jadi dengan susah beradaptasi dengan cara formasi tersebut sehingga sampai saat ini belum juga menjadi pemain yang menonjol di klub Bayern.

Tapi kalau begitu pindah ke Juve maka pelatih sudah mempunyai tempat khusus buatnya yang sudah di atur dan di pikirkan bagus-bagus oleh pelatih. Dengan seriusnya dari pihak klub Italia ini bahwa baru-baru ini sudah memberikan kontrak sebesar 7 juta Euro permusim. Dengan harga yang bisa di golongkan tinggi maka rumor ini menjadi lebih heboh lagi.

Dengan begitu hebohnya yang terus di upgrad berita tentang Goetze sehingga buat para klub yang tidak bisa lewati sehari-hari dengan santai karena para wartawan terus menunggu pihak klub Bayern keluar dari gedung untuk mendapatkan berita terbaru langsung dari pihak klub. Semua ini yang harus di selesaikan oleh pihak klub, supaya bisa memberikan penjelasan untuk memberikan ketenangan buat para pemain yang ada di klub.

Bahwa sampai sekarang ini beluma ada melakukan pembicaran dengan pihak klub Juventus dan beluma ada surat tawaran yang masuk di Bayern. Hanya pembicaraan dengan agen Mario. Tapi agen Mario tidak bisa memberikan keputusan kepada Juve bahwa Mario masih mempunyai kontrak dengan klub. Jadi semua ini harus melewati proses dari klub Bayern tidak bisa langsung mendapatkan keputusan dari agen Mario. Jadi itulah bahwa Goetze yang tetap berada di klub dan akan tetap membantuin klub.(ss)

1

No Responses

Write a response