Gomes Jadikan Iniesta Sebagai Contoh Yang Tepat

Kesuksesan karir sepakbola salah satu gelandang terbaik yang dimiliki Spanyol, Andres Iniesta yang menjalani karir bersama Barcelona sejak belia hingga saat ini nyatanya layak membuat Iniesta disebut sebagai salah satu legenda untuk El Barca. Tak sedikit yang menjadikan Iniesta sebagai panutan untuk meraih karir yang indah dimana diketahui sejumlah pilar-pilar muda yang dimiliki Blaugrana nyatanya menjadikan Iniesta sebagai contoh tepat untuk meraih karir yang bagus. Gelandang 32 tahun yang kini telah menjabat sebagai kapten untuk Barcelona ini disebut dirinya bisa dibilang sebagai salah satu pemain yang ikut memberikan kesuksesan untuk Barcelona sampai saat ini. Iniesta mengantongi sejumlah gelar juara bersama Blaugrana karena ia memulai karir sejak tahun 2002 silam dan sampai saat ini dirinya masih setia untuk menjadi punggawa Catalan. Iniesta mendapatkan banyak pujian dari berbagai kalangan atas prestasinya selama berkarir sebagai pesepakbola.

Melihat kesuksesan karir Andres Iniesta yang dipenuhi banyak pujian dan mampu memberikan perkembangan pesat untuk Barcelona nyatanya salah satu pemain baru yang didatangkan oleh El Barca pada bursa transfer kali ini yakni Andre Gomes nyatanya mengakui jika dirinya mengagumi sosok sang kapten. Gomes yang memiliki posisi yang sama dengan Iniesta menyebutkan jika dirinya siap belajar lebih banyak dengan Andres Iniesta untuk menjadi gelandang yang handal. Pemain kelahiran Portugal yang didaratkan dari Valencia di jendela transfer baru ini nyatanya akan menjadi Iniesta sebagai contoh untuk kesuksesan karirnya. Apa yang telah diperlihatkan Iniesta sejauh ini nyatanya telah membuat Gomes yakin dengan kualitas dengan sang senior.

Gelandang 23 tahun ini juga mengaku senang berksempatan untuk berkarir bersama Barcelona dan ia berharap dapat belajar banyak dari bintang-bintang sepakbola kelas dunia yang kini menjadi bagian diskuad Luis Enrique. Gomes juga tidak ingin kalah dengan senior-seniornya dan ia berharap akan memberikan yang terbaik untuk Blaugrana yang telah mempercayakan dirinya untuk bergabung ke klub mereka.(ST)

2

No Responses

Write a response