Joe Gomez Akan Bela Brighton & Hove Albion

Klub Raksasa EPL, Liverpool kini dikabarkan tidak akan menggunakan jasa bek mudanya, yakni Joe Gomez musim depan. Kabar ini baru mencuat dari klub Liverpool setelah beberapa nama yang masuk kedalam buruan transfer The Reds ini diprediksikan akan menggantikan posisi Gomez.

Sang pelatih, Jurgen Klopp mendukung penuh mengenai kemampuan yang dimiliki oleh para anak asuhnya tersebut, Ia tidak ingin menjadi pelatih yang menolak kemajuan dari setiap pemain yang bergabung di Liverpool.

Bahkan, Klopp sendiri seringkali dimintai pendapat mengenai kemajuan dari setiap pemain, ataupun oleh manajemen mengenai ketertarikan beberapa pemain yang akan didatangkan ke Anfield.

Kabar ini juga sangat berkaitan dengan Gomez yang segera dipinjamkan ke Brighton dan Hove Albion selama satu musim kedepan. Bek muda yang berusia 20 tahu ini merupakan salah satu aset terbaik yang dimiliki oleh Liverpool sejak 2015 silam.

Bahkan, Ia dinilai sebagai salah satu bek berbakat di Championship, sehingga Liverpool kala itu tidak berpikir dua kali untuk membelinya dengan harga yang bisa dikatakan cukup mahal dari Charlton Athletic.  Meski mendapatkan cedera lutut, Gomez tetap dilirik beberapa klub ternama yang berharap bahwa kehadirannya mampu merubah skuad lebih baik lagi.

Kondisi Cedera yang dialaminya ini juga sempat menghambat karirnya di Liverpool, dan pad akhirmya tidak mendapatkan kesempatan yang banyak untuk bergbaung bersama skuad di tim utama Liverpool.

Jurgen Klopp sebagai pelatih tetap optimis dan percaya bahwa anak asuhnya tersebut bisa bermain lebih baik lagi dan meningkatkan performa nya untuk pertandingan EPL musim depan, hal ini seperti yang dilansir pada laman The Mirror.

Namun, Gomez sendiri nampaknya sedikit kesulitan untuk bersaing dengan rekan tim lainnya yang masuk kedalam tim utama.

Menurut Klopp sendiri, The Seagulls akan menjadi tempat yang cocok untuk Gomez melanjutkan karirnya hingga dirinya siap kembali untuk pertandingan EPL. Sehingga, disana Ia bisa mendapatkan kesempatan serta pengalaman lebih banyak lagi untuk Liverpool.

2

No Responses

Write a response