Griezmann Akan Dipertahankan Atletico Madrid

Sudah menjadi rahasia umum, bahwa setiap pemain yang memiliki Pengaruh besar terhadap klub atau yang mempunyai kompetensi pasti akan di pertahankan oleh manajemennya. Karena apabila sampai pemain tersebut lepas maka pihak manajemen akan merasakan sebuah kerugian karena ia akan kehilangan pemain yang memperkuat klubnya.

Seperti apa yang saat ini sedang di rasakan oleh Antoine Griezmann. Saat ini sang pelatih Atletico Madrid begitu mempertahankannya. Ia tidak ingin Antoine Griezmann  pergi dari klubnya. Sebab, Antoine Greizmann adalah seorang pemain yang penting dan selalu menjadi andalan bagi Atletico Madrid.

Bergabung dengan Atletico Madrid, Antoine Griezmann mempunyai nilai klausul kontrak yang tidak begitu besar, ia memiliki klausul kontrak dengan Real Madrid senilai 100 juta euro bersama dengan Atletico Madrid. Dimana nilai kontrak yang tidak begitu besar tersebut, sepertinya akan mampu di tebus oleh para klub – klub eropa yang saat ini membutuhkan jasanya.

Sayangnya kini di kabarkan Barcelona sedang mengincar Antoine Griezmann dan sepertinya ia akan meminangnya. Bahkan seperti apa yang di muat di media Prancis, Antoine Griezmann telah membuat pengakuan bahwa ia saat ini sudah menyiapkan dirinya untuk bergabung bersama dengan klub Barcelona sebelum piala dunia berlangsung.

Untuk mempertahankan Antoine Greizmann, Atletico Madrid akan melakukan segalanya dan ia harus membuktikan kepada Antoine Greizmann supaya ia tetap bertahan di Atletico Madrid. Karena sepertinya, ia akan tetap bertahan di Atletico Madrid apa bila klub ini mampu bertumbuh dan berkembang.

Sedangkan saat ini Atletico Madrid masih menempati urutan di bawah Barcelona. Hal ini yang membuat Atletico Madrid waspada akan di rebutnya Antoine Greizmann dari Barcelona. Karena saat ini, Atletico Madrid.sedang mengalami ketertinggalan poin jika di banding dengan Barcelona. Barcelona lebih unggul sebanyak 12 poin jika di bandingkan dengan poin yang saat ini di miliki oleh Atletico Madrid.

Dan selain itu tidak lama lagi Atletico Madrid juga akan berhadapan dengan Arsenal untuk memperkuat poinnya agar bisa mendapatkan sebuah tiket untuk maju ke babak final.

No Responses

Write a response