Nama Griezmann Jadi Kandidat Terbaik Barcelona

Pasukan Valverde masih bertengger di posisi puncak klasemen La Liga, dan terus memberikan sebuah pertunjukan dari pertandingan yang sangat luar biasa apik. Kekompakan di lapangan dan kekuatan dari masing-masing pemain terlihat didalamnya, dan Valverde sangat antusias sekali melihat pasukannya tampil dengan bersemangat.

Meski menjalani pertandingan yang padat dan mempersiapkan laga pertandingan Champions yang dimana akan melawan Chelsea pada tahun 2018 mendatang, tetapi Valverde tetap menekankan kepada setiap pemain untuk tampil optimis dan bermain apik. Mempersiapkan pertandingan yang terbilang sulit di masa yang akan datang, tentu sejumlah daftar nama pemain yang siap didatangkan ke Camp Nou pun mulai terdengar.

Musim dingin di awal tahun 2018 ini akan menjadi sebuah bursa transfer yang dinantikan oleh Barcelona, pasalnya klub satu ini memang menantikan pemain baru dari Liverpool yakni Philippe Coutinho yang dikabarkan akan segera bergabung dengan Lionel Messi CS.

Namun, tidak hanya nama bomber Liverpool yang menarik perbincangan, tetapi bomber Atletico Madrid, yang dimana klub yang menjadi rival di La Liga sendiri pun menjadi salah satu incaran atau kandidat terbaik yang dipilih oleh Barcelona. Antoine Griezmann, nama yang kini menjadi viral terdengar menjadi buruan Barcelona.

Namun, klub satu ini nampaknya harus sedikit bersabar untuk mendatangkan Griezmann musim dingin, hal ini dikarenakan sang pemain sendiri memutuskan untuk tetap bertahan di Atletico usai klub yang menjadi ibukota Spanyol tersebut terkena hukuman larangan untuk merekrut pemain atau terkena embargo, dan alhasil seperti yang dilansir dari The Independent, beberapa petinggi senior dari Atletico Madrid sendiri percaya bahwa Griezmann akan memilih pergi ke klub The Catalans dengan nilai transfer yang sangat fantastis.

Tidak hanya petinggi senior dari Atletico sendiri, tetapi rekan satu tim Griezmann pun mengatakan bahwa dirinya akan berseragam Blaugrana musim depan, yang tak lain adalah skuad Blaugrana tersebut memang berambisi mendatangkan penyerang yang mumpuni, setelah Neymar meninggalkan Camp Nou musim panas kemarin, dan nama Griezmann menjadi kandidat terbaiknya.

No Responses

Write a response