Antoine Griezmann Ingin Kepastian Dari Atletico

Penyerang Atletcio Madrid, Antoine Griezmann, menginginkan rumor yang menyangkut spekulasi mengenai masa depannya agar segera diselesaikan. Salah satu pemia bintang milik Atletico Madrid tersebut menginginkan untuk bisa tampil di gelara Piala Dunia 2018 di Rusia nanti dengan tenang tanpa perlu memikirkan maa depannya di klub lagi.

Antoine Griezmann telah sering dirumorkan akan segera meninggalkan Atletico Madrid sejak musim panas lalu berlangsung. Pada saat itu, Manchester United dirumorkan bakal menjadi tujuan dari pelabuhan selanjutnya bagi Antoine Griezmann meskipun malah pada akhirnya kemudian si pemain tetap memutuskan untuk bisa bertahan di Atletico Madrid HIngga saat ini. Ia tetap memilih setia bersama Atletico Madrid.

Tak jadi ke Manchester United musim lalu, saat ini malah beredar ruomor mengenai klub selanjutnya yang akan menjadi pelabuhan bagi Antoine Griezmann. Pemain yang berasal dari Prancis tersebut saat ini kabarnya tengah diminati oleh tim pemuncak klasemen sementara La Liga saat ini, Barcelona. Barcelona nampaknya sudah sangat nyaman berada di posisi pertama klasemen sementara La Liga musim ini.

Jika ditanya mengenai masa depannya di klub yang sampai saat ini masih menjadi tanda Tanya, Antoine Griezmann dengan tegas menjawab jika dia menginginkan agar persoalan ini bisa beres sebelum gelaran Piala Dunia 2018 berlangsung nanti. Hal itu agar ketika ia bermain di piala Dunia nanti bisa fokus untuk membela Timnas Prancis.

“Saya sangat ingin ketika pergi ke Rusia nanti tanpa kekhawatiran seperti ini. Hal ini bukan lagi soal mengenai di mana nantinya saya akan kembali bermain, namun mengenai soal ketenangan hati dan menjawab pertanyaan mengenai apakah nantinya saya akan tetap berada di tempat yang sama atau malah pindah ke yang lainnya,” Ucap Griezmann.

Antoine Griezmann sampai saat ini masih memiliki kontrak untuk bermain dengan Atletic Madrid hingga tahun 2022. Saat ini Atletico Madrid tengah berjuang untuk bisa kembali lagi memperbesar peluang mereka untuk bisa tampil di menjadi Juara a Liga musim ini.

1

No Responses

Write a response