Griezmann Dapatkan Sanjungan Dari Peminatnya

Pemain milik Atletico Madrid, Antoine Griezmann memang menjadi salah satu incaran oleh banyak klub. Menurut pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone minat dari banyak klub akan Antoine Griezmann merupakan sanjungan yang baik untuk sang pemain.

Antoine Griezmann sendiri menunjukan dirinya mampu tampil dengan sangat bagus dalam beberapa musim terakhir ini bersama Atletico Madrid. Bahkan pemain asal Perancis tersebut tercata telah berhasil membuat 26 gol dan 12 assist untuk klub asal ibu kota Negeri Matador tersebut di musim musim lalu. Manchester United dan juga Paris Saint-Germain dikabarkan menjadi klub yang sangat ingin mendatangkan Antoine Griezmann. Bahkan kedua klub top Eropa tersebut juga bersedia untuk merogoh kocek dalam-dalam untuk bisa mendapatkan pemain berusia 26 tahun tersebut.

Namun pada akhirnya Antoine Griezmann sendiri kemudian menunjukan kesetiannya dengan Atletico Madrid dan kemudian memperbaharui kontrak hingga tahun 2022 nanti.

“Saya tidak takut dengan adanya minta-minta itu dari klub lain. Itu malah menjadi sesuatu yang hebat dan bisa membuat saya senang. Banyak tim hebat yang kemudian mengincar pemain kami tentu itu juga menjadi ungkapan hal yang bagus untuk kami dari mereka. Itu hal positif dari apa yang sudah kami kerjakan dan itu juga memberikan saya kebahagiaan tersendiri. Klub tentu sudah membuat usaha penting untuk bisa mempertahankan pemain penting yang diminati oleh klub-klub terbaik di dunia. Namun dia ingin tetap bertahan di Atletico Madrid untuk melanjutkan membuka jalan dan membantu kami untuk terus berkembang sebagai sebuah klub” tutur Diego Simeone yang merupakan manajer Atletico Madrid.

Antoine Griezmann sendiri sempat diisukan akan bergabung ke Manchester United di bursa transfer musim panas ini. Namun sang pemain sendiri memutuskan untuk tetap bertahan setelah Atletico Madrid dipastikan mendapatkan hukuman larangan untuk belanja hingga bulan Januari 2018 nanti. Antoine Griezmann sendiri menegaskan bahwa dirinya tidak akan pergi setidaknya sampai hukuman yang dialami Atletico Madrid telah usai dijalani oleh mereka di musim mendatang nanti.

No Responses

Write a response