Griezmann: Rumah Saya Disini

Kabar terbaru datang dari klub asal Spanyol, Atletico Madrid. Klub yang baru saja memenangkan pertandingan saat melawan Atlethic Bilbao ini dinilai sebagai salah satiu tim terkuat dalam Liga Spanyol musim ini, bahkan tim ini berhasil memperoleh poin penuh dan selalu menunjukan kualitas performanya untuk unggul dari Barcelona, Sevilla bahkan Real Madrid sekalipun.

Beberapa media online mengatakan bahwa Atletico Madrid bukan lawan yang biasa-biasa, membutuhkan strategi serta stamina yang cukup kuat agar bisa bertahan seta memenangkan pertandingan ketika head to head dengan tim tersebut.

Gaya permainan yang membuat rival lelah dan tidak menentu ini menjadi andalannya untuk bisa menarik kesempatan, apalagi dengan memanfaatkan peluang yang tersedia didalamnya itu sendiri. Tentu, setiap pemain dan pelatih memiliki filosofi gaya bermain yang berbeda-beda pula.

Semakin maju dan kuatnya pemain dari Spanyol dalam kompetisi besar kelas papan atas, membuat para pemain ini dilirik oleh sebagian manajemen tim dari berbagai penjuru dunia, salah satunya dari Inggris. Manchester United dikabarkan akan segera memboyong Antoine Griezmann, pemain terbaik yang dimiliki oleh Atletico Madrid dalam waktu dekat.

Bahkan, sang pelatih Jose Mourinho yang terkenal akan kepiawaiannya melihat setiap pemain yang berkualitas kembali melirik Griezmann.

Penyerang asal Atletico Madrid tersebut seringkal dihubungkan dengan United, uniknya lagi bahwa Atletico dikabarkan akan pasrah dengan keadaan tersebut, yakni untuk melepas sang striker ke Old Trafford, alasan yang diterima adalah karena Atletico dikabarkan tidak bisa membayar nominall gaji yang ditawarkan oleh sang pemain, dan United siap untuk hal itu.

Bahkan, The Reds Devils sudah menyiapkan nomor panggung bagi calon striker mereka. Namun, yang mengejutkan adalah ketika AS mengabarkan bahwa pemain yang berusia 25 tahun ini diperkirakan akan tetap berada di Atletico Madrid, hal ini dikarenakan ketika melawan Atletic Bilbao kemarin dengan skor 2-2, Griezmann melakukan selebrasi dan mengatakan “C’es ma maison ici!” yang artinya adalah Rumah saya disini. Hal inilah yang membuat penyerang asal Prancis tersebut memberikan sinyal bahkan akan tetap bertahan di Vicente Calderon.

1

No Responses

Write a response