Antoine Griezmann Tidak Suka Ditanya Masa Depannya

Antoine Griezmann merasakan ketidak nyamanan ketika pemain tim nasional prancis tersebut banyak di tanyai mengenai masa depannya di Atletico Madrid. Memang striker Atletico Madrid ini sudah menegaskan bahwa dirinya merasa bahagia ketika bermain di Atletico Madrid. Antoine Griezmann bahkan telah setuju untuk menandatangani perpanjangan kontrak yang di sodorkan oleh manajemen Atletico Madrid  pada bulan Juni lalu dan dipastikan kotrak Antoine Griezmann akan sampai pada tahun 2021.

Memang meski sudah memperpanjang kontrak dirinya di Atletico Madrid rumor tetap menyerang pemain berpasport Prancis tersebut. salahs atu rumor terbaru bahkan mengatakan bahwa Antoine Griezmann memiliki rencana untuk bermain di liga sepakbola amerika MLS suatu saat nanti. Antoine Griezmann sudah berhasil mencetak 32 gol di dalam 54 pertandingan sepanjang musim lalu. Pemain tersebut merasa kesal terus di tanya mengenai masa depannya dan karirnya sebagai pemain sepak bola di Atletico Madrid.

Dia bahkan memeprtanyakan mengapa dirinya menjadi sasaran pertanyaan mengenai rencana kepindahan dari Atletico Madrid secara terus menerus. Padahal dirinya selalu menegaskan bahwa dia merasa betah berada di Atletico Madrid. Dia juga mempertanyakan mengapa pemain top lainnya di La Liga Primera Spanyol seperti Cristiano Ronaldo, dan Lionel Messi tidak pernah di spekulasikan seperti dirinya

“saya merasa tidak suka dengan pertanyaan menyangkut masa depan diri saya karena pemain pemain lain seperti Cristiano Ronaldo Lionel Messi dan gareth bale tak pernah di tanya pertanyaan yang sama mengenai masa depan mereka di tim. Itulah kenapa saya tak terlalu merasa suka ketika di sodori dengan pertanyaan seperti itu”

“Saya merasa senang berada di sini di Atletico Madrid. Saya merasa bangga bisa bermain untk fans dan juga rekan rekan satu tim serta pelatih disini. Saya ingin membayar kepercayaan mereka dan perngaruh akan yang telah mereka semua tunjukan oleh orang orang di sini. Saya Cuma ingi fokus untuk mencetak gold an juga menghibur public” tutur pemain Atletico Madrid yang juga pemain Prancis tersebut.

3

No Responses

Write a response