Guardiola Meminta Anak Asuhannya Tetap Dalam Peforma Terbaik

Manchester City, pelatih Josep Guardiola telah menunjukan kualitasnya sebagai pelatih yang terbilang cukup subur dalam musim ini bersama Manchester City. Guardiola mampu membawa Manchester City menorehkan hasil yang sangat memuaskan dengan memuncaki klasemen sementara Liga Inggris musim 17/18.

Pelatih asal Spanyol tersebut memang terkenal dengan kejeniusannya dalam menyusun strategi serta menguasai pemain-pemain yang dinilainya sangat luar biasa didalam lapangan. bagi Pep Guardiola sendiri, melatih bukan hanya mengatur strategi didalam lapangan, namun melatih juga harus menguasai teknik dari setiap pemain yang dimiliki. Tutur Guardiola dalam Bein Sports.

Bagi Guardiola, hasil memang sangat penting, akan lebih baiknya hasil diimbangi dengan gaya permainan yang sangat memukau diatas lapangan. karena bagi Guardiola, sepanjang kariernya, Guardiola paling senang melatih untuk klub Barcelona. Lanjutnya.

Bukan dengan adanya fakta bahwa Barcelona adalah klub hebat, meski walau memang seperti itu dikatakan, akan tetapi Barcelona juga menjadi mantan klub saya dan saya tahu persis bagaimana cara mengoperasikan Barcelona didalam lapangan. hal itu dibuktikan bagaimana cara saya melatih Barcelona pada saat itu, Barcelona menjadi klub yang memiliki julukan tiki-taka. Tandasnya.

Adapun demikian, Manchester City juga saat ini tak kalah hebatnya dalam mempunyai pemain hebat didalamnya seperti : Kun Aguero, Yaya Toure, Kevin De Bruyne dan penjaga hebat sekaligus mantan pemain Barcelona yang dulu dipegang Guardiola, Claudio Bravo.

Manchester City juga baru melakoni kandanganya melawan Newcastle United dalam pekan ke-24 Liga premier league musim 17/18. Manchester City berhasil menundukan tim tamu dengan skor akhir 3-1. Kemenangan tersebut membuat Manchester City tetap kokoh dipuncak klasemen dengan mengumpulkan 65 point dan teraput 12 point dari urutan ke-2 yang dihuni rival sekotanya yakni Manchester United.

Guardiola juga meminta kepada anak asuhannya, dalam mempertahankan permainan terbaiknya tersebut dalam melakoni laga-laga yang akan datang. Kekalahan yang diraih Manchester City dalam pekan sebelumnya saat kontra Liverpool, hal itu akan menjadi pelajaran yang sangat berarti bagi klub. Tutur pep usai diwawancarai Bein Sports.

No Responses

Write a response