Guardiola Bantah Akan Melepas Sergio Aguero

Kabar mengenai masa depan bomber andalan Manchester City, Sergio Aguero memang belakangan menjadi sorotan hal ini terjadi usai Guardiola memilih untuk mencadangkan Aguero saat The Citizens melawat ke Camp Nou untuk menghadapi Barcelona. Keputusan Guardiola ketika itu mencadangkan Sergio Aguero yang membuat sejumlah pembicaraan mengenai rumor akan kepindahan striker berdarah Argentina itu bermunculan. Disebut beberapa media jika adanya perseteruan yang terjadi diantara Guardiola dengan Aguero sehingga dilaga penting itu sang mesin gol tidak diturunkan sejak menit awal. Rumor kepindahan striker tajam 28 tahun itu pun tak terbendungkan sehingga terdengar kabar jika sejumlah klub papan atas siap untuk menampung jasa Aguero jika memang akan tinggalkan Etihad Stadium. Melihat kondisi ini yang semakin buruk nyatanya Pep Guardiola akhirnya ikut bicara dalam rumor yang melanda anak asuhannya tersebut.

Pep Guardiola membantah jika Sergio Aguero akan meninggalkan The Citizens dalam waktu dekat. Manajer keturunan Spanyol ini juga menjelaskan jika dirinya memiliki alasan mengapa memainkan Aguero kontra Barcelona kemarin dari bangku cadangan dan menurut mengakuan sang pelatih semuanya merupakan bagian dari starteginya meski pada akhirnya berakhir dengan hasil buruk. Guardiola menyebutkan jika dirinya tidak mungkin akan membiarkan salah satu mesin gol di City itu untuk tinggalkan skuad. Sepanjang musim ini Aguero yang telah memainkan 11 pertandingan nyatanya telah mengantongi 11 gol hal itu disebut sebagai hasil yang fantastis dan tidak ada alasan bagi dirinya untuk melepas sang bintang.

Pelatih 45 tahun ini berharap dengan pernyataan yang telah ia umumkan ini tidak ada lagi isu mengenai akan hengkangnya Sergio Aguero dari Manchester biru karena Guardiola mempercayai The Citizens akan tetap mempertahankan sang bomber dengan nilai berapapun. Kini Guardiola menyebutkan jika waktunya skuad asuhannya fokus dengan langkah mereka mendatangkan mengingat lima laga terakhir yang diraih dengan tanpa kemenangan dari seluruh ajang yang mereka mainkan.(ST)

2

No Responses

Write a response