Guardiola : City Unjuk Gigi Disetiap Kompetisi Musim Ini

Pelatih jenius Pep Guardiola mengungkapkan bahwa saat ini semua akan menilai Manchester City dari segi pencapaian dalam raihan gelar trophy musim ini. Guardiola juga mengatakan bahwa meskipun Manchester City memperlihatkan permainan yang luar biasa di atas lapangan, akan tetapi semua itu tidak ada hasilnya jika tidak diikuti oleh meraih gelar juara.

Para pemain asuhan dari Pep Guardiola, tetap tangguh dipuncak kelasemen saat ini dengan mengkoleksi 72 point dari 27 laga yang sudah dilakoninya, guardiola juga tetap memastikan Manchester city akan keluar sebagai juara dimusim ini, dengan sisa pertandingan yang akan dilakoni Manchester city, guardiola akan selalu menerapkan strategi jeniusnya untuk selalu meraih hasil yang maksimal.

Adapun demikian dimusim ini, diketahui, pada musim lalu, manajer Pep Guardiola, tidak bisa membawa Manchester  City dalam mendapatkan gelar kemenangan atau trophy juara.

Namun, saat ini pelatih asal Spanyol tersebut sedikit lagi akan menatap gelar trophy bagi dirinya dan klub Manchester City dalam perebutan juara Liga corabao cup yang akan bertemu arsenal dibabak final, hal ini akan menjadi moment yang sangat penting bagi guardiola.

Guardiola juga mengatakan bahwa saat ini yang terpenting bagi Manchester City hanyalah raihan Trophy. Dengan begitu, Manchester City akan dinilai sebagai klub yang mampu bersaing dalam ajang kompetisi Liga bergengsi. Tidak hanya itu, saat ini juga Manchester City telah membidik gelar trophy juara Liga Champions yang sudah memasuki fase 16 besar. Guardiola tetap akan menunjukan kualitas city sebagai klub terkuat dikanca tersebut.

Kemenangan atas Bristol City, membuat city mampu masuk ke babak final. Hal itu membuat saya dan orang-orang yang terlibat didalamnya merasa sangat bahagia. Kepuasan dalam mencapai babak ini sangat luar biasa. Akan tetapi kami harus lebih bisa bekerja keras dalam parta final dan bisa meraih hasil kemenangan agar bias meraih Trophy gelar juara. Tutur Guardiola pada Sky Sports.

Kemenangan atas basel dengan skor akhir 4-0, membuat kami percaya diri dan mampu melanjutkan kebabak berikutnya. kami tak akan menyerah meskipun harus berghadapan dengan klub terkuat sekalipub dala pergelaran Liga Champions. misi kami hanya ingin menjadi juara. Tegasnya.

No Responses

Write a response