Guardiola Ingin Mencatat Sejarah Bersama City

Manajer klub Manchester City asal kota Manchester Inggris, Pep Guardiola ingin mencatatkan namanya menjadi pelatih bersejarah untuk The Citizens. Pasalnya, hingga kini Manchester City belum pernah sekalipun merebut trofi juara bersama manajer asal Spanyol tersebut yaitu, Pep Guardiola. Guardiola ingin sekali menyumbangkan piala untuk Manchester City dan mencetak sejarah klub.

Musim ini Manchester City memiliki peluang yang cukup besar untuk bisa meraih sebuah trofi musim ini pada ajang Piala Liga Inggris. Pada rabu (10/1/2018) dinihari WIB nanti, mereka akan berhadapan dengan Bristol City. Bristol City merupakan tim kasta kedua di Liga Inggris, maka dari itu nampaknya City lebih diunggulkan dan mempunya peluang untuk menang lebih besar.

Pertandingan Leg pertama nanti akan di gelar di markas The Citizens yaitu, Etihad Stadium. Sedangkan pertandingan Leg kedua akan dilangsungkan di markas Bristol City pada 24 januari yang akan datang. Meskipun The Citizens lebih diunggulkan, namun mereka harus tetap berhati-hati dengan kekuatan Bristol City.

Nampaknya raihan trofi merupakan hal penting bagi Pep Guardiola, hal ini menyangkut karirnya di Manchester City musim depan. Dia pun mengatakan bahwa memenangkan suatu ajang akan menjadi penting bagi timnya, untuk bisa membuat Manchester City menjadi tim yang besar. Dia mengatakan bahwa “itu penting (memenangi sebuah trofi). Agar City bisa menjadi sebuah tim yang besar seperti klub yang sudah kalian hadapi, atau tim seperti (Manchester) Uniter atau Liverpool. Mereka memiliki sejarah yang hebat, makan anda harus menjadi juara,”

Dia melanjutkan dengan berkata bahwa “taka da seorang pun yang dapat merebut hal apa yang telah kami raih sejauh ini. kami memiliki peforma tim yang bagus dalam tiga atau empat bulan terakhir, maka itu milik kami.

“tapi usai itu, tentunga untuk dapat memberi nilai yang sebenarnya pada apa yang telah kami capai selama ini, hal apa yang harus kami raih di masa yang akan datang, anda harus memenangi dan merebut gelar juara. Tanpa hal itu, oke, itu merupakan hal yang bagus, tapi itu tidak cukup,’ dia menegaskan.

1

No Responses

Write a response