Guardiola Puji Tiga Pemain Top Barcelona

Akhirnya Barcelona berhasil berangkat ke final yang berhasil menunjukan bahwa Barca lebih kuat di bandingkan dengan Bayern Munich. Memang di leg kedua bahwa harus mengakui kekalahan di markas Bayern skor 3-2 tapi total aggregate 3-5 jadi Bayern harus mengakui kekalahan dengan tulus. Memang hebatan yang di akui oleh Guardiola bahwa El Barca sudah banyak sekali perubahan selama di tinggal oleh Guardiola.

Bahwa Barca sudah mempunyai tiga pemain top yang sangat sulit di atasi, karena tidak bisa kunci tiga pemain top dari El Barca. Tapi di leg kedua ini Pep Guardiola hanya mematikan langka Messi yang menurut pelatih hanya kunci utama dari untuk menangkan pertandingan. Ternyata Guardiola salah perkiraan, memang langkah Messi yang tidak bisa berbuat banyak untuk klub tapi masih mempunyai dua pemain top yang penyebab kekalahan Bayern.

Bahwa di pertandingan ini Suarez yang berkerja menjadi peran utama keberhasilan klub. Bahwa Suarez yang memberikan dua umpan kepada Neymar yang merupakan umpan yang mantap sehingga bisa mencetak dua gol dalam waktu yang sangat cepat bisa menunjuka bahwa klub bisa kembali menangkan pertandingan ini.

Sebelum tim tamu mencetak dua gol, ternyata Munich yang sudah duluan berhasil mencetak gol keunggulan yang di cetak oleh Mehdih Benatia yang membuat para pemain tim tuan rumah menjadi semangat dan berusaha melakukan serangan lagi untuk mengejar ketinggalan skor di leg pertama. Ternyata dengan terlalu fokus untuk melakukan serangan yang membuat pemain bek tim tuan rumah yang langsung berada setengah lapangan.

Begitu Barca mendapatkan bola langsung melakukan umpan lambung yang langsung kearah atas akan memberikan kepada Suarez yang berada di posisi atas. Umpan lambung langsung di sambut oleh Suarez dan langsung berlari dengan kecang untuk melewati permain bek dari tim tuan rumah ternyata dengan teknik seperti ini berhasil unggul dari tim tuan rumah.

Dua gol ini merupakan kesalahan dari pemain bek yang tidak menjaga pertahanan klub sehingga membuat Bayern tidak mempunyai peluang lagi untuk menangkan pertandingan ini. Jadi di babak pertama yang kalah dengan Barcelona tapi di babak kedua bahwa Bayern berhasil mencetak dua gol lagi sehingga berhasil unggul dan menangkan pertandingan ini. Kemenangan ini tidak bisa antar klub berada ke final yang harus serahkan kepada Barcelona untuk berada di final.(ss)

No Responses

Write a response