Guedes Cidera, Andress Pereira Siap Bertanding Melawan Barcelona

Pertandingan antara Valencia dengan Barcelona akan kembali di gelar, setelah sebelumnya kedua skuad ini bertemu dalam babak semi final Copa del Rey, kini head to head kembali untuk merebut point dalam La Liga spanyol musim 17/18.

Barcelona yang akan menyambut kedatangan Valencia ini nampaknya sudah mempersiapkan diri dengan baik dan siap bertanding untuk memperluat posisinya dikelasemen Liga saat ini. Seperti yang diketahui bersama, bahwa pada pertandingan sebelunya Barcelona mendapatkan hasil kemenangan yang membuat pelatih Ernesto Valverde ini sedikit percaya diri terhadap posisi anak asuhnya.

Namun, untuk tim Valencia sendiri yang berhasil menang atas tuan rumah espanyol dengan skor 1-0 pada pertandingan sebelumnya membawa peluang besar untuk menang, apalagi Barcelona yang dikenal sebagai salah satu tim dengan skuad pemain materi yang matang dan berada di urutan posisi pemimpin dalam klasmen sementara Liga Spanyol.

Di ketahui, bahwa Valencia bisa memenangkan pertandingan dengan melihat peforma yang ditunjukan tim dalam 5 pertandingan terakhrinya, kemudian disusul dengan adanya peforma yang ditunjukan para asuhan Valverde sendiri yang dinilai dalam keadaan tidak stabil setelah menelan kekalahan 0-3 atas tuan ruamh AS Roma dalam ajang Liga Champions dan tidak lolos dalam putaran semi final kemarin.

Meskipun, ada kabar tentang salah satu pemain dari Valencia yakni Guedes yang tak lain adalah pemain yang berhasil merancang terjadinya gol pekan lalu ini tidak bisa ikut bertanding karena alasan cidera betis di paruh kedua waktu pertandingan yang berjalan. Guedes dikabarkan tidak akan bertanding hingga 3 pekan mendatang. Hal ini juga dibenarkan oleh tim medis dari Valencia tersebut secara resmi yang menuliskan bahwa “ Goncalo Guedes akan melakukan pemeriksaan akibat cidera betis dan cidera paha yang dilakukannya dan membuat pemain satu ini akan absen dalam waktu 6 minggu lamannya”.

Tidak hanya itu saja, bahkan dalam halamabn situs tersebut juga mengatakan “Pemeriksaan yang sudah dilakukan pada hari selesai kemarin, menunjukan hasil bahwa cidera yang dialami Guedes ini membutuhkan waktu istrahat yang cukup lama, kira-kira 1 ½ bulan lamanya”.

Meski demikian, berita terdengar  bahwa  posisi Guedes ini akan segera digantikan oleh pelatih Marcelino Garcia dengan adanya andres perreira.

Pihak Valencia juga tidak kecewa, karena disamping itu mereka sangat berbahagia atas kembalinya pemain hebatnya yang akan kembali bertanding, maka perpaduan dua pemain ini nampaknya akan sangat gemilang saat melawan Barcelona sabtu mendatang.

1

No Responses

Write a response