Gundogan Ingin Ikuti Pramusim Manchester City

Ilkay Gundogan yang sekarang ini baru pulih dari cedera ligamennya sekarang ini sedang berpacu dengan waktu untuk bisa mengikuti klubnya, Manchester City untuk bisa ikut tur pramusim di musim panas tahun ini. lantas bagaimana usaha yang dilakukan sang pemain ?

Musim pertama Ilkay Gundogan sendiri di Manchester City memang tidak berjalan dengan baik. Setelah didapatkan dari Borrusia Dortmund dengan nilai mencapai 20 juta Pounds, pemain asal jerman tersebut kemudian dipaksa di musim lalu untuk mengakhiri musim lebih cepat daripada rekan setimnya di Manchester City. Ligamen lutut kanan dari Ilkay Gundogan robek ketika laga melawan Wartford di bulan Desember tahun lalu. Setelah itu sang pemain menjalani operasi besar dan harus menepi hingga akhir musim.

Jelang sekarang ini musim baru akan bergulir, Ilkay Gundogan sekarang ini sudah mulai bisa berlatih. Bahkan sekarang ini dia terus berlatih ketika teman-temannya justru sedang menikmati masa liburan mereka di musim panas tahun ini.

“Segala sesuatunya berjalan dengan baik. Saya berlatih dengan sangat keras. Tidak mudah tentunya untuk bisa berada di sini sendirian, tidak ada orang di sini. Saya memulainya dua minggu lebih cepat daripada yang lain di tim. Tapi saya tahu itu harus saya lakukan” tutur Ilkay Gundogan.

Manchester City sendiri tur pramusim mereka ke Amerika Serikat di pertengahan bulan ini. Rencananya The Citizens akan mengikuti sebuah kompetisi yang akan mempertemukn mereka dengan Manchester United, Real Madrid dan FC Barcelona. Selain itu mereka juga akan berhadapan dengan Tottenham Hotspurs dan akan kembali ke Eropa untuk menghadapi West Ham United di Islandia.

“Saya sekarang ini masih harus bekerja keras hingga bisa kembali. Namun saya siap dan sudah melakukannya. Saya dalam kondisi bagus. Saya hanya tinggal menunggu dan mungkin bisa segera kembali ke tim utama di tiap sesi latihan seperti pemanasan, mengumpan dan juga taktik. Dan kemudian dalam beberapa pekan saya siap bergabung dengan tim dengan latihan lanjutnya” imbuhnya.

2

No Responses

Write a response