Gundogan Yakin Pep Tahu Langkah Hentikan Barca

Menjelang partai ketiga dalam penyisihan grup di Champions League musim ini nyatanya terdapat pertandingan yang cukup menarik untuk dinantikan. Laga ini berasal dari Grup C yang nyatanya akan mempertemukan Barcelona kontra Manchester City di Camp Nou. Pada laga ini akan menjadi laga kali keduanya Pep Guardiola kembali ke markas El Barca sebagai lawan. Hadirnya Guardiola di Camp Nou pada pertengahan pekan ini disebut sebagai salah satu tontonan yang menarik untuk disaksikan. Barcelona sejauh ini masih memuncaki klasemen Grup C dengan torehan 6 poin sedangkan Manchester City berada diperingkat ke-2 dengan 4 angka. Jika melihat sejarah pertemuan Manchester City kontra Barcelona nyatanya The Citizens sulit untuk bisa menaklukkan klub yang saat ini dibesut oleh Luis Enrique tersebut. Meski memiliki catatan sejarah yang kurang baik dalam pertemuan kontra Blaugrana nyatanya salah satu bintang City, Ilkay Gundogan menyebutkan jika ia yakin City memiliki kunci kemenangan pada laga dini hari Kamis mendatang.

Kunci kemenangan yang dilontarkan Gundogan nyatanya adalah sosok sang pelatih, Pep Guardiola. Gelandang berkebangsaan Jerman ini menyebutkan jika Guardiola merupakan sosok penting dalam sejarah sepakbola Barcelona karena Guardiola yang pernah menangani Tim Catalan selama empat musim nyatanya pada era tahun 2008-2012 itulah nama El Barca menggema menjadi salah satu raksasa besar di Benua Biru yang ditakuti. Gundogan meyakini jika Pep Guardiola mengetahui cara terbaik untuk mematikan langkah Lionel Messi dkk pada laga yang akan berlangsung di Camp Nou nanti. Meski City tidak diungguli pada laga kontra El Barca nyatanya Gundogan tetap optimis Manchester City akan meraih hasil positif dalam laga tandang mereka ke Camp Nou.

Pep Guardiola yang pernah menjadi juru taktik Barcelona disebut Gundogan setidaknya mengetahui isi dalam dari kekuatan Tim Catalan dan tentunya kelemahan yang dimiliki raksasa Eropa satu ini. Hadirnya Guardiola menjadi manajer City dinilai memberikan keuntungan untuk tim yang ia perkuat karena ia akan mempengaruhi hasil laga kontra Barcelona di laga yang akan datang.(ST)

2

No Responses

Write a response