The Gunners Akan Tebus Banderol Selangit Draxler

Raksasa London Utara, Arsenal memang belum melakukan pembelian pemain yang cukup banyak dimana disebutkan sejauh ini pemain resmi yang didatangkan ke Emirates Stadium hanyalah Granit Xhaka. Disebut tidak akan berbelanja pemain lagi setelah mendatangkan Xhaka nyatanya media di Inggris menyebutkan jika klub yang dibesut oleh Arsene Wenger ini tengah membidik salah satu bintang belia Jerman yang memang menjadi buruan lama dari Arsenal. Sosok yang tengah dikaitkan dengan Meriam London ini nyatanya adalah bintang VfL Wolfsburg, Julian Draxler. Perjalanan karir Draxler di BundesLiga yang disebut berhasil memukau sejumlah klub nyatanya membuat Arsenal terpincut untuk bisa mendapatkan jasanya. Bermula dengan berkarir bersama Schalke 04 dan musim lalu merapat ke VfL Wolfsburg nyatanya membuat Arsenal berambisi untuk bisa mencicipi kinerja dari gelandang 22 tahun ini. Arsene Wenger disebut sangat tertarik untuk bisa meminang jasa Draxler sejak beberapa musim lalu.

Saat masih berstatus sebagai punggawa dari Schalke 04 nyatanya The Gunners telah mencoba melayangkan penawaran untuk Draxler namun penawaran itu ditolak oleh pihak Schalke 04. Kini setelah Draxler menjadi bagian dari VfL Wolfsburg nyatanya Arsenal berpeluang untuk mendapatkan jasanya jika berani membayar mahal untuk menggaet Draxler. Pihak Arsenal sendiri disebut tidak bermain-main lagi dalam memburu incaran lama mereka ini. Dana selangit nyatanya disebut tengah disiapkan untuk menggaet Julian Draxler dan nyatanya Arsenal siap membayar mahal senilai 52 juta poundsterling untuk bisa memboyong Draxler.

Belum diketahui apakah angka yang disiapkan Arsenal saat ini akan mampu membuat VfL Wolfsburg terpikat untuk melelang sang bintang ke klub asal London itu. Jika Wolfsburg bersedia menerima pinangan dari Arsenal maka disebut jika klub BundesLiga itu akan meraih keuntungan dari penjualan Draxler karena mengingat Wolfsburg menghabiskan uang yang kurang dari 52 juta pounds untuk memboyong Draxler dari Schalke 04.(ST)

2

No Responses

Write a response