Hadapi Messi, Stones Sebut Dirinya Tidak Takut

Dini hari nanti Manchester City mendapatkan pekerjaan berat untuk laga mereka yang merupakan laga ketiga dalam penyisihan grup Champions League. Pada laga ini nyatanya The Citizens harus melawat ke Spanyol untuk menghadapi klub yang merupakan unggulan dalam kejuaraan bergengsi di Eropa ini. Berhadapan dengan Barcelona di Camp Nou memang menjadi tugas berat bagi Pep Guardiola dan skuadnya. Dipercaya jika semua orang tahu kekuatan yang dimiliki pasukan Luis Enrique sangat luar biasa dan City akan mengalami kesusahan dalam laga yang akan berlangsung di markas sang lawan. Salah satu centre back andalan Manchester Biru, John Stones memberikan seruannya mengenai laga penting nanti malam. Menurut bek kelahiran Inggris ini laga kontra Barcelona merupakan laga yang ia nanti-nanti karena ia tertantang untuk menghadapi kekuatan dari Lionel Messi dkk yang memang telah mendunia. Stones yang akan menjadi salah satu palang pintu The Citizens ini menyebutkan jika dirinya tidak gentar untuk berhadapan dengan salah satu megabintang Dunia, Lionel Messi.

Stones tentu saja akan berhadapan dengan Messi dan ia menyebutkan jika tidak merasa takut sedikitpun untuk bisa menghadapi Messi. Stones menyebutkan jika dirinya optimis akan mampu menghadang pergerakan Messi dan tidak akan membiarkan bintang asal Argentina itu bergerak terlalu lama. Bek muda 22 tahun ini sangat percaya diri bisa mematikan langkah dari Lionel Messi. Messi memang sampai saat ini masih diakui sebagai salah satu bomber yang sulit dihentikan meski begitu Stones merasa tertantang untuk bisa menghadapi sang bintang. Stones juga menyebutkan jika timnya akan tampil dengan skuad penuh untuk membendung Tim Catalan.

Kepercayaan diri begitu besar dimiliki John Stones menjelang laga bergengsi kontra Barcelona. Stones berharap timnya bisa meraih poin di Camp Nou. Mantan bintang Everton ini menambahkan jika sosok Pep Guardiola akan memberikan pengaruh besar dalam laga nanti malam. Stones yakin Guardiola memiliki taktik tersendiri untuk menaklukkan lawan mereka.(ST)

2

No Responses

Write a response