Handanovic Bantah Akan Tinggalkan Giuseppe Meazza

Penjaga gawang utama milik Inter Milan, Samir Handanovic belakangan ramai dirumorkan akan melawat ke English Premier League pada bursa transfer musim depan. Handanovic yang memperkuat FC Internazionale sejak tahun 2012 silam nyatanya telah mengoleksikan 162 laga diseluruh kompetisi dan kini ia diisukan akan meninggalkan Nerazzurri usai adanya minat dari sejumlah klub di Premier League untuk menggunakan jasanya di musim depan. Handanovic memang disebut memiliki kualitas yang mempuni sebagai seorang penjaga gawang. Kiper nomor satu di Slovenia ini nyatanya langsung memberikan bantahan mengenai rumor masa depannya di Inter Milan. Kiper 31 tahun ini menilai jika dirinya tidak memiliki pembicaraan mengenai akan meninggalkan Giuseppe Meazza di musim depan. Mantan penjaga gawang Udinese menyebutkan jika tidak ada alasan bagi dirinya untuk meninggalkan Inter. Sejak bergabung bersama Nerazzurri nyatanya Handanovic merasa nyaman bermain untuk klub asal kota Milan ini. Handanovic tidak berpikiran untuk mencari pelabuhan baru di musim depan.

Kabar mengenai akan hengkangnya Samir Handanovic di musim depan nyatanya telah diluruskan langsung oleh sang penjaga gawang pada pagi tadi saat dirinya menjalani wawancara dengan salah satu media di Italia. Handanovic membantah dengan tegas jika ia akan meninggalkan skuad Roberto Mancini. Handanovic mengaku ia bangga dan bahagia bermain untuk klub yang bermarkas di Giuseppe Meazza ini. Kiper asal Slovenia ini mengaku memang ada tawaran dari beberapa klub di Inggris untuk dirinya namun ia menyebutkan jika dirinya tidak tertarik dengan sejumlah tawaran tersebut meski ada tawaran yang memberikan gaji yang lebih tinggi yang didapatnya bersama Inter Milan. Dalam benak Handanovic dirinya berkarir sebagai pesepakbola untuk mencari klub yang nyaman dan bisa memberikan segalanya untuk dirinya.

Samir Handanovic mengaku jika ia tidak tertantang untuk bermain di Premier League karena dirinya telah mendalami kompetisi utama di Serie A dan sang penjaga gawang telah berpikir untuk bermain lebih lama di kompetisi di Italia ini. Perjalanan karir Handanovic di Serie A cukup panjang dimana ia memulainya sejak tahun 2004 dengan memperkuat Udinese hingga tahun 2012 kemudian melawat ke FC Internazionale pada tahun 2012 silam.(ST)

No Responses

Write a response