Harga Tinggi Buat Coutinho Gagal Ke Barca

Gerard Pique merasa yakin Philippe Coutinho sangat ingin bisa bergabung dengan FC Barcelona. Namun Liverpool selaku pemilik sang pemain mematok dirinya dengan harga yang selangit sehingga hal tersebut sulit untuk bisa dipenuhi oleh FC Barcelona.

Masa depan dari Philippe Coutinho memang sekarang ini terus menjadi bahan spekulasi. Padahal The Reds sendiri sudah menolak tiga kali tawaran FC Barcelona yang katanya sudah bersiap untuk melakukan penawaran keempat. Namun sampai saat ini masih belum ada perkembangan yang berarti tentang penawaran tersebut.  Konflik masa depan ini yang kemudian membuat pemain asal Brazil tersebut sampai saat ini masih belum diturunkan oleh Juergen Klopp dengan alasan bahwa sang pemain sedang mengalami cidera punggung. Juegen Klopp sendiri masih ingin menunggu hingga nanti bursa transfer musim panas tahun ini ditutup.

FC Barcelona sendiri selaku yang meminati sang pemain juga tidak mau berlama-lama untukberusaha mendatangkan Philippe Coutinho yang belum ada kejelasan apapun. FC Barcelona sendiri sekarang ini sudah resmi menyepakati tentang trasnfer dari Ousmane Dembele dari Borussia Dortmund, yang juga menjadi alternatif dari gagalnya mendapatkan Philippe Coutinho.

Transfer dari Ousmane Dembele pun pada awalnya sempat terhambat dengan alasan yang sama seperti Philippe Coutinho di mana Borussia Dortmund selalu menolak penawaran dari FC Barcelona. Hal tersebut kemudian membuat sang pemain sendiri membangkang dan akhirnya mendapatkan sanksi klub. Terkait Philippe Coutinho, bek tengah FC Barcelona, Gerard Pique mengatakan bahwasannya Philippe Coutinho sendiri sudah sangat ingin bisa membela FC Barcelona. Namun dengna harga tinggi yang dipatok Liverpool membuat proses kepindahannya tidak terjadi.

“Saya rasa para pemain itu ingin ke FC Barcelona. Contoh kasus yang dapat anda lihat adalah Ousmane Dembele dan Philippe Coutinho. Satu pemain minta dijual kepada klubnya dan yang satunya melakukan pembangkangan dengan berujung sanksi. Masalahnya adalah kami menjual Neymar dengan harga yang sangat tinggi sehingga klub tahu kami punya banyak uang. Begitulah mekanisme pasar  sepakbola berjalan” tutur Gerard Pique.

No Responses

Write a response