Hasil Yang Ideal Untuk Real Madrid

El Real baru saja meraih kemenangan telak saat melawan tim Real Sociedad dalam laga lanjutan La Liga Premier Spanyol. Hasil tersebut dirasa merupakan hasil yang ideal untuk El Real saat ini. Saat bermain di dalam laga di markas mereka Santiago Bernabeu pada Senin (30/1/2017) dini hari WIB, skuad besutan Zinedine Zidane berhasil menundukan Real Sociedad dengan tiga gol tanpa balas. Tiga gol pada laga tersebut dicetak oleh Matteo Kovacic, Cristiano Ronaldo, dan terakhir oleh Alvaro Morata. Tentunya hasil ini juga menjadi obat Madrid yang tidak berhasil melaju ke babak semi final di ajang Copa Del Rey.

Dengan tambahan tiga poin yang sangat penting ini membuat Real Madrid semakin kokoh di puncak papan klasemen La Liga Premier Spanyol dan semakin menjauh dari kejaran rival-rival mereka. Mereka berhasil mengumpulkan 46 angka di posisi pertama dan berhasil memperlebar jarak menjadi empat angka dari kejaran FC Barcelona dan juga Sevilla yang berada di bawah mereka tepatnya di posisi kedua dan juga ketiga.

Memang ketika El Real mendapatkan raihan positif, rival mereka yakni FC Barca dan juga Sevilla malah mendapatkan hasil minor. Barca sendiri akhirnya harus menuai hasil imbang setelah ditahan Real Betis dengan skor 1-1 dalam pertandingan yang penuh kontroversial dan sedangkan Sevilla juga harus rela dikalahkan oleh Espanyol dengan skor 1-3. Tentunya wajar saja sang manajer Real Madrid, Zinedine Zidane menyebutkan hasil kemenangan pada akhir pekan ini merupakan hasil yang ideal yang diterima oleh anak asuhannya.

“Tentunya ini merupakan kemenangan yang sangat penting untuk tim kami. Setelah beberapa hasil akhir yang selalu mengecewakan dalam beberapa pekan terakhir, akhirnya kami sekali lagi bisa menunjukan yang terbaik. Ini tentunya merupakan permainan yang bagus bagi kami ketika melawan lawan yang cukup kuat”

“Kami mampu meraup tiga angka dan juga berhasil tidak kebobolan. Ini merupakan malam yang bagus melihat rival kami semakin menjauh” tutur manajer asal Perancis Zinedine Zidane.

1

No Responses

Write a response