Hasil Sempurna Demi Untuk Perubahan United

Menghadapi pertandingan tandang di matchaday pekan ke 28 Liga Inggris, Di mana Setan Merah yang kembali mampu untuk menyabet salah satu hasil gemilangnya, ketika saat tampil di Stadion kebanggaan Newcastle United kemarin. Di mana The Red Devils yang telah mampu untuk menutup pertandingan dengan skoar akhir sangat tipis yakni 0-1. Di pertandingan yang di gelar di St James Park yang hampir sejatinya bakal akan nyaris berakhir dengan hasil imbang yang tanpa ada sebuah go, Akan tetapi, Semenit setelah jelang 90 menit yang waktu normal akan berakhir, Ashley Young yang mampu untuk membawa Setan Merah meraih sebuah hasil gemilang dan yang sekaligus untuk menjadikan salah satu mimpi buruk bagi untuk sang The Magpies. Di mana hasil Sempurna Iblis Merah untuk Perubahan skuat tim musim ini. MU yang bakal akan selalu berusaha untuk bisa meraih hasil bagus yang seperti ini. karena dengan kemenangan ini lah MU akan terus bersaing berada di posisi yang lebih baik.

Juru taktik yang berasal dari Belanda itu mengatakan, Bahwa di mana salah satu kemenangan yang sudah diraih oleh tim asuhanya ketika mengahadapi The Magpies yang sebab keuletan dan serta mampu untuk bersabar selama menjalani pertandingan, Di mana pelatih yang memiliki julukan nama si tulip Besi itu yang memang juga secara pribadi telah melayangkan sebuah pujian untuk sang kapten tim Setan Merah yakni Wayne Rooney. Karena dengan penampilan bomber pemain yang bernomor kostum punggung 10 itu ketika menjalani laga ini memang sungguh mengejutkan, Di mana dirinya yang mampu untuk menujukkan salah satu semangat yang luar bisa dengan perjuangan yang sangat besar dalam skuat tim ini.” diucapkan oleh pelatih yang kini berusia 63 tahun itu, seperti yang dikutip di media situs ESPN, pada hari Kamis 5 Merat 2015. Meski dengan kemangan akhir dengan sangat tipis namun seluruh para pemain kemarin sungguh membuat Setan Merah lebih baik lagi pada sebelumnya.

“Karena kami sangat ingin menang di setiap pertandingan musim ini! yang hingga segalanya akan bisa berubaha karena saya ingin sekali untuk melakukannya yang memang tak lain merupakkan salah satu untuk sebuah hasil akhir dengan kemenangan, yang bukan hanya untuk bisa menahan sebuah hasilnya,” itulah yang telah dikatanya oleh mantan juru taktik Barcelona dan Bayern Munich yang telah sudah mengantar tim nasional Belanda hingga ke urutan ke-3 di ajang kompetisi Piala Dunia musim yang lalu tepatnya tahun 2014 di Brasil. (as)

1

No Responses

Write a response