Hati Keane yang Keras Luluh oleh Ronaldo

Belum lama ini, Roy Keane ini sempat mengisahkan langkah awal perjalanan karir dari si Cristiano Ronaldo saat bermain di Manchester United. Pihaknya mengklaim bahwa dirinya secara langsung kagum sekali dengan etos kerja dan sikap dari kapten dari Portugal tersebut. Bintang dari Real Madrid ini mulai  menjalani karir seniornya tersebut dengan cara bermain pada sporting Lisbon.

Hal tersebut dilakukannya sebelum dirinya kemudian bergabung bersama dengan si Setan Merah menjadi pemain remaja pada tahun 2003 yang lalu. Selama dirinya ada di Old Trafford, Cristiano Ronaldo tersebut telah membantu tim MU tersebut dalam memenangkan 1 Liga Champions, 3 Premier League, dan juga Piala Dunia untuk antar klub sepak bola.

Dalam transkrip yang didapatkan dari buku otobiografi milik Roy Keane, yang berjudul, “The Second Half” yang sudah dirilis di tahun 2014 yang lalu, seorang pemain dari Irlandia yang terkenal dengan temperamen yang sangat tinggi itu menyatakan bahwa dirinya sangat kagum sekali dengan Cristiano Ronaldo.

Dirinya langsung saja menyukai pemain Portugal tersebut. Hal ini dikarenakan dirinya dianggap memiliki aura yang positif di sekitarnya juga mempunyai sikap yang sangat positif juga. Sesudah dirinya melihatnya berlatih hingga beberapa hari, Roy Keane langsung berpikir bahwa anak ini nantinya akan menjadi salah satu dari pemain yang paling baik di dunia.

Saat itu, dirinya baru berusia 17 tahun. Namun ternyata usianya tersebut tidak menghentikan langkahnya. Bahkan, dengan cepatnya dia kemudian beralih menjadi seorang pemain sepak bola yang paling kerja keras sekali di dalam tim United. Tak hanya itu saja, kita semua tahu bahwa diirnya juga sangat tampan.

Semua orang tahu itu. Saat melihat ada pemain yang lain yang bercermin di depan cermin, dalam hati Roy Keane mengatakan bahwa mereka tidak begitu tampan. Namun, Cristiano Ronaldo adalah sosok yang polos dan juga baik. Karena itulah, meskipun Roy dianggap memiliki hati yang keras, namun ternyata hatinya tersebut dapat diluluhkan oleh Ronaldo karena kecerdasannya di lapangan.

2

No Responses

Write a response