Hazard Bahagia Di Chelsea

Pemain asal Belgia, Eden Hazard sempat dipekulasikan masa depannya di Chelsea belakangan ini. Namun kali ini dia juga sudah menegaskan bahwa dia masih sangat betah bermain untuk The Blues dan tidak akan hengkang dalam waktu dekat ini.

Eden Hazard memang sekarang ini kerap diisukan akan segera pergi di bursa transfer musim panas ini. Real Madrid kabarnya menjadi salah satu klub yang berminat untuk mendatangkan pemain asal Belgia tersebut. Dalam beberapa kesempatan, Eden Hazard mengaku bahwa dirinya akan mempertimbangkan untuk pindah jika kemudian suatu hari nanti tawaran akan datang dari Real Madrid. Kesempatan untuk bisa memenangi gelar juara di ajang Liga Champions menjadi salah satu pertimbangan dirinya untuk pindah.

Namun pemain Internasional Belgia tersebut di sisi lain menegaskan dirinya tidak ada masalah apapun di Chelsea. Eden Hazard bahkan mengakui dirinya sudah nyaman dan juga betah di klub asal London Barat tersebut. Salah satunya karena dirinya sudah amat begitu dekat dengan rekan setimnya di The Blues.

“Saya suka klub ini karena The Blues adalah sebuah keluarga. Saya punya banyak teman di sini dan juga kami semua saling berbincang satu sama lainnya. Saya sudah ada di sini selama lima tahun hingga sekarang dan saya sangat bahagia. Saya ada di salah satu klub terbaik di dunia. Jadi tentu saja saya sangat senang untuk bisa bermain untuk klub sebesar ini” tutur Eden Hazard dikutip oleh Sky Sports.

Memang isu kepindahan dari Eden Hazard sekarang ini sudah sedikit mereda setelah dia juga mengalami cidera pergelangan kaki yang cukup parah. Pemain 26 tahun tersebut diperkirakan akan melewati beberapa pertandingan di awal musim depan. Eden Hazard sendiri memiliki peran penting yang mengantarkan Chelsea untuk bisa menjadi juara di Liga Premier Inggris musim lalu. Tentu saja jika pada akhrinya The Blue akan kehilangan Eden Hazard, maka itu akan menjadi sebuah kerugian besar yang akan didapatkan oleh Chelsea. Tentu saja Chelsea akan mencoba untuk mempertahankan Eden Hazard.

4

No Responses

Write a response