Hazard Geram Chelsea Gagal Kalahkan Arsenal

Eden Hazard menyatakan kekesalannya terhadap Chelsea yang telah gagal menumbangkan Arsenal dalam Emirate Stadium, di hari Rabu 3 Januari 2018 kemarin, dini hari. Karena hasil skornya berakhir seri, dengan skor 2 – 2. Dalam pertandingan tersebut, Arsenal lebih unggul karena berhasil mencetak goal di menit ke-63 oleh Jack Wilshere. Namun, di menit ke-67, Chelsea berhasil menyamai kedudukannya tersebut.

Chelsea berhasil menyamakan kedudukannya tersebut sesudah Anthony Taylor, seorang wasit telah memberikan penalti dikarenakan Eden Hazard dilanggarHector Bellerin dalam kotak terlarang. Kemdudian, Eden Hazard yang saat itu menjadi seorang eksekutor berhasil melakukan tugasnya dengan sangat baik. Dia berkata tidak perlu menyaksikan tayangan ulangnya. Karena itu adalah penalti yang sesungguhnya.

Akhirnya, Chelsea kembali unggul di menit ke-84 sesudah Marcos Alonso berhasil menjebol gawang milik Arsenal yang dibawa oleh Petr Cech. Kemenagan The Blues tersebut telah berada di depan mata, namun buyar begitu saja karena Hector Bellerin telah menjebol gawang dari Thibaut tersebut.

Eden Hazard lansung saja terlihat kesal karena timnya gagal mencetak 3 point di kandang Arsenal tersebut. karena, Chelsea telah melepas sebanyak 14 peluang, dimana 5 diantaranya adalah on target. 3 peluang dari striker Chelsea, yaitu Alvaro Morata cukup baik saat sudah one by one dengan Cech. Namun sayangnya hal tersebut tetap saja gagal untuk memberikan hasil goal yang memuaskan.

Bagaimanapun juga, tidak dapat dipungkiri bahwa Cech adalah kiper yang cukup hebat. Jadi, wajar jika sulit untuk menjebol gawangnya agar tercipta sebuah goal. Namun, pemain dari timnas Belgia tersebut mengira bahwa Chelsea cukup pantas untuk memenangkan pertandingan tersebut karena peluang yang dimilikinya tersebut.

Hasil akhir serinya tersebut menjadikan The Blues langsung kehilangan posisinya sebagai The runner up. Dia ada dalam posisi yang ke-3 dengan jumlah 46 point, karena telah digeser oleh MU yang sudah memiliki total point sebanyak 47 point. Jadi, sudah seharunya jika Eden Hazard mencetal goal yang banyak ke gawang Arsenal, namun justru peluang tersebut terlewatkan.

No Responses

Write a response