Hazard Pertimbangkan Jika Ada Tawaran Dari Spanyol

Eden Hazard sekarang ini memang sedang menikmati masa dirinya di Chelsea. Terlebih lagi The Blues baru saja berhasil mendapatkan gelar juara Liga Premier Inggris di musim ini. Namun Eden Hazard mengatakan bahwa dirinya siap mempertimbangkan jika kemudian ada tawaran datang dari Real Madrid.

Eden Hazard memang sejak beberapa musim terakhir ini sudah dikaitkan dengan beberapa klub top eropa dan tentu saja salah satunya adalah Real Madrid. Jelang bursa transfer musim panas tahun ini, pemain internasional Belgia tersebut dengan sendirinya membuat isu tersebut menjadi hangat kembali untuk diperbincangkan.

Pemain asal Belgia tersebut memang menjadi salah satu pemain penting yang membuat Chelsea bisa bangkit di musim ini. Eden Hazard berhasil mengantarkan The Blues untuk bisa menjadi juara di ajang Liga Premier Inggris setelah di musim sebelumnya Chelsea harus puas ada di urutan kesepuluh di papan klasemen akhir.

Namun ketika di tanya mengenai peluang tentang dirinya yang akan hijrah ke Real Madrid, Eden Hazard membuka kemungkinan tersebut kepada klub yang baru saja memenangi gelar Liga Champions mereka yang ke-12.

“Tentu saja saya akan memikirkan kalau Real Madrid memberikan penawaran kepadaku. Saya tentu ingin bisa memenangkan trofi. Akan menyenangkan jika kemudian bisa memenangkan Liga Champions. Tapi target Chelsea musim depan juga untuk bisa memenangkan gelar Liga Champions. Sejujurnya sekarang ini saya tidak tahu apa yang akan terjadi kedepannya. Yang saya tahu sekarang ini adalah saya memiliki kontrak dengan Chelsea untuk tiga musim. Dan kami baru menjalani musim 2016/2017 yang menajubkan. Tentu saja ini bisa menjadi pijakan yang bagus untuk Liga Champions” tutur Eden Hazard

Real Madrid sendiri memang tercatat sebagai klub pertama yang dapat mempertahankan gelar Liga Champions di format terbaru. Real Madrid juga menegaskan bahwa mereka merupakan klub tersukses dalam gelaran Liga Champions karena mendapatkan gelar terbanyak. Mereka unggul lima trofi dari AC Milan yang menjadi saingan terdekatnya.

No Responses

Write a response