Hazard Tidak Tertarik Berkarir di La Liga

Merosotnya penampilan bintang Belgia, Eden Hazard bersama Chelsea memang terlihat begitu jelas. Setelah menjalani 15 laga bersama The Blues disepanjang musim ini nyatanya Hazard belum mampu untuk menorehkan satu gol pun bersama The Blues. Performa Hazard memang dinilai begitu mengecewakan dan membuat sejumlah pihak Chelsea kecewa dengan performa pemain terbaik mereka tersebut. Hazard yang memikul nama pemain terbaik Liga Primer Inggris pada musim lalu nyatanya tidak mampu menunjukkan kemampuannya pada musim ini. Kegagalan Hazard di musim ini tentunya memberikan hasil negatif untuk Chelsea yang terus terpuruk disetiap laga mereka. Bukan hal yang baru lagi jika kondisi yang dialami seperti Hazard saat ini tentunya membuat masa depannya di Stamford Bridge menjadi salah satu pembicaraan besar di sejumlah media Benua Biru.

Hazard terus disebut akan meninggalkan London Barat pada Januari nanti setelah ia gagal untuk mengantongi hasil maksimal untuk The Blues. Belakangan ini dua tim hebat dari Spanyol yakni Barcelona dan Real Madrid nyatanya tertarik untuk bisa meminang jasa eks pemain Lille tersebut di musim dingin nanti. El Barca dan El Madrid nyatanya telah menyiapkan langkah untuk bisa bersaing dalam memperebutkan tanda tangan Hazard yang memang diketahui masa depan Hazard di Chelsea sedang goyang. Namun ketertarikan dua klub La Liga itu langsung mendapatkan bantahan dari winger 24 tahun ini dimana Hazard menjelaskan jika dirinya tidak memiliki ketertarikan untuk berkarir di Spanyol.

Setelah dua klub besar Spanyol itu kehilangan peluang untuk bisa meminang Hazard nyatanya kini Manchester United menjadi klub yang berpeluang untuk menampung jasa Hazard dimana kubu Setan Merah serius untuk bisa mendatangkan bintang Chelsea tersebut pada Januari nanti. The Red Devils telah menyebutkan jika akan mencoba untuk melakukan penawaran untuk bisa mendatangkan Hazard ke Old Trafford. United memang berpeluang menghadirkan Hazard dikarenakan bintang Belgia ini menjelaskan jika dirinya masih tertarik untuk berkarir di Premier League.(ST)

No Responses

Write a response