Henry Beri Dukungan Ibra Untuk Berlabuh ke United

Bomber anyar Paris Saint-Germain, Zlatan Ibrahimovic dipastikan akan meninggalkan Les Parisiens pada tanggal 30 Juni yang akan datang hasil ini terjadi setelah kontrak Ibra akan jatuh tempo pada hari tersebut. Tidak akan adanya pembicaraan kontrak baru yang dilakukan PSG dengan kubu Ibra memastikan striker 34 tahun ini akan mencari pelabuhan klub baru untuk musim depan karena Ibra beberapa waktu lalu menyebutkan jika dirinya belum siap untuk menggantungkan sepatu. Belakangan Zlatan Ibrahimovic disebut tengah dilirik oleh raksasa Manchester United. Setan Merah yang diketahui membutuhkan tenaga tambahan di barisan lini serang mereka nyatanya menjatuhkan pilihan kepada Ibra. Keinginan United untuk bisa menggaet bomber senior timnas Swedia itu nyatanya mendapatkan dukungan dari salah satu legenda Prancis, Thierry Henry. Henry menyebutkan jika pilihan Manchester United yang ingin mendatangkan striker baru dengan menargetkan jasa Ibra merupakan pilihan yang bagus karena Henry menilai Ibrahimovic bisa membuat barisan lini serang Setan Merah jauh lebih menjanjikan.

Thierry Henry yang pernah bermain satu tim dengan Zlatan Ibrahimovic saat keduanya masih menjadi andalan untuk Barcelona mengaku jika kekuatan yang dimiliki Ibra sangat tepat untuk melengkapi kebutuhan United. Di musim terakhirnya ini saja bersama PSG nyatanya sang bomber mampu untuk mengantongi 50 gol bersama Les Parisiens di seluruh kompetisi dimana hal itu membuktikan jika kemampuan bermain dari Ibrahimovic masih belum berakhir. Torehan yang diperoleh Ibra di musim ini juga membuat PSG kembali mempertahankan gelar Ligue 1 untuk empat tahun beruntun. Pihak United disebut telah melayangkan tawaran kepada Ibra untuk bekerjasama di musim depan.

Tawaran yang disodorkan oleh United sampai sejauh ini masih belum diterima oleh Ibra yang nyatanya masih berpikir mengenai keputusan kemanakah dirinya harus melanjutkan karirnya di musim baru nanti. The Red Devils diyakini tidak akan berhenti untuk bisa meyakini striker yang pernah memperkuat sejumlah klub besar di Eropa itu untuk bisa bekerjasama bersama tim mereka.(ST)

1

No Responses

Write a response