Thiery Henry: Sanchez dan Ozil Harus Dapat Perlakuan Sama

Menghadapi musim depan, Arsene Wenger nampaknya perlu melakukan evaluasi dan perombakan beberapa formasi serta strategi baru untuk tetap bisa bertahan di laga musim depan.

Tentu, manajemen Arsenal pun membuka kesempatan untuk mendiskusikan bersama bagaimana kelanjutan setiap karir skuadnya tersebut, salah satunya adalah Alexis Sanchez dan Ozil.

Kedua pemain ini memang dikenal sebagai anak kesayangan Arsene Wenger yang tak lain punggawa dari skuad The Gunners sendiri. Beberapa waktu lalu, Thiery Henry mengatakan bahwa jika sebuah klub ingin maju, maka pelatih harus memperlakukan semua pemain yang sama.

Tidak ada pemain punggawa dengan pemberian kontribusi terbanyak, karena dalam satu tim semua memiliki kapasitas yang sama, baik Ozilm Sanchez atau pemain lainnya.

Perlakukan Sanchez dan Ozil sebagai salah satu pemain punggawa dari Arsenal ini snagat disayangkan oleh banyak pihak, tak hanya fans yang kecewa akan keputusan Wenger.

Beberapa pengamat sepak bola dan mantan pemain dari The Gunners sendiri mengungkapkan bahwa dalam hal tersebut, Wenger sepetti tak punya kendali dan tidak bisa berbuat apa-apa.

Banyak sekali pihak yang menyayqangkan akan performa dari kedua bintang Arsenal litu sendiri, dan mereka sangat menyesalkan mengapa kedua pemain terbaik tersebut tidak bisa memberikan gol untuk Arsenal atau bahkan memunculkan kembali semangat tim seperti sedia kala.

Hal ini tersiar akibat ulah keduanya yang sampai saat ini belum memastikan mengenai keterikatakan kontrak terbarunya, padahal seluruh pihak sudah ingin memastikan apakah Mesut Ozil dan Sanchez akan hengkang ataukah tidak.

Pertandingan yang dilalui keduanya dinilai tidak cukup baik, selaku pemain bintang yang selalu diunggulkan memiliki kelebihan oleh sang pelatih ini nampaknya tidak bisa memuaskan hati para mananjemen Arsenal sendiri.

Hal ini sesuai pula dengan apa yang disampaikan oleh Bentley, mantan pemain Arsenal ini mengatakan bahwa sikap dari Sanchez dan Ozil ini dinilai tidak baik dan tidak menunjukan seorang pemain bintang yang berkelas. Keduanya dianggap menyepelekan kontrak yang sudah datang dan bisa ditanda tangani dengan baik dengan keputusa yang dimiliki.

1

No Responses

Write a response