Theo Hernandez Bahagia Debutnya di Tim Utama Real Madrid

Pertandingan Piala Supercopa De Espana kemarin menjadi sebuah laga pertandingan yang sangat berbahagia bagi klub Real Madrid. Pasalnya, klub besutan Zinedine Zidane ini berhasil meraih kemenangan setelah melawan Barcelona di leg kedua dengan hasil akhir agregat 5-1.

Sebuah pencapaian yang luar biasa untuk skuad El Real itu sendiri. Hal ini dikarenakan mereka berhasil memenangkan pertandingan di Cam Nou dengan sangat baik dan tidak memberikan celah untuk Barcelona mendapatkan satu buah gol pun di Bernabeu.

Hasil kemenangan inipun dirasakan oleh bek terbaru Real Madrid, Theo Hernandez yang mengatakan sangat bahagia karena mendapatkan debutnya di tim utama Real Madrid. Ia merasa bahwa penampilan atau debutnya ini sangat manis karena bisa menjadi salah satu bagian dari klub yang berhasil memenangkan piala Super Spanyol tersebut.

Theo Hernandez merupakan pemain sepak bola asal Atletico Madrid yang berhasil dibeli dari bursa transfer musim panas dengan harga yang masih dirahasiakan. Pihak Real Madrid dan Atletico sepakat untuk tidak memberikan informasi mengenai harga pembelian pemain muda yang berada di posisi bek tersebut.

Meski tidak mencetak gol, tetapi Ia merasa bangga karena telah menjalankan tugasnya sebagai pemain lini pertahanan dengan baik. Pada menit ke-75 Ia masuk menggantikan posisi Marco Asensio yang juga pada pertadingan babak pertama berhasil mencetak 1 buah gol untuk skuad.

Theo sendiri merasa sangat bahagia karena hal tersebut, dan hal ini akan dijadikan sebagai motivasi untuk lebih baik lagi. “Saya amat sangat senang karena bisa membuat debut saya di Santiago Bernabeu, dan hal ini menjadi sesuatu yang baru”. Ujar Theo seperti yang dilansir pada laman resmi klub Real Madrid.

“Kini, kami harus tetap bekerja keras, dan saya berharap bahwa kami bisa memenangkan lebih banyak gelar, dan satu hal yang lebih penting ialah agar saya bisa memberikan peranan yang berarti bagi Real Madrid sendiri. Kami bermain dengan sangat baik di Cam Nou, dan di kandang pun hasilnya kami bisa memenangkan piala super Spanyol. Kami tidak boleh berhenti sampai disini saja, kami harus bekerja keras”. Tandas bek berusia 19 tahun tersebut.

1

No Responses

Write a response