Hernandez Sudah Pasti Meninggalkan klub

Xavi Hernandez yang mengatakan akan meninggalkan klub yang sudah pasti tidak akan membantuin klub di musim selanjutnya. Sebelumnya sudah ingin meninggalkan klub yang ingin menjadi pengalaman baru di klub lain. Jadi rencana di musim kali ini bahwa membatalkan rencanannya dan tetap membantuin klub. Karena pihak klub mengatakan masih membutuhkan tenaganya supaya bisa membuat Barcelona kembali menjadi klub juara.

Dengan usaha dari pelatih dan para pemain sehingga bisa selesaikan misi dari klub menjadi juara di Liga. Tidak hanya menjadi juara di La Liga tapi kali ini bisa memberikan tiga gelar sekaligus merupakan hasil yang tidak tanggung-tanggung buat klub. Dengan keberhasilan di musim ini maka sudah di putuskan akan meninggalkan klub dan mengatakan tidak akan batalkan rencana untuk meninggalkan klub.

Begitu sudah mempunyai pilihan bulat dari dirinya sendiri sehingga membuat pihak klub dan pelatih tidak bisa membatalkan rencana. Padahal pelatih mengatakan sangat masih membutuhkan tenaganya untuk membuat klub tetap menjadi kuat yang sudah berusaha membujuknya untuk bertahan di klub tetap tidak bisa lagi untuk tahan di klub. Dengan tidak bisa tahan Xavi sehingga pelatih dan para pemain sudah pasra, membiarkan dirinya untuk pergi dari klub. Jadi pihak klub sudah berusaha mencari pemain baru buat klub supaya bisa gantikan posisinya.

Xavi mengatakan bahwa dirinya sangat bisa bergabung dengan Barcelona yang selama ini berjuang bersama El Barca mempunyai kesan indah di klub. Dengan usia yang sudah 36 tahun ini membuatnya harus meninggalkan klub dengan alasan karena memberikan kesempatan membuat untuk pemain top baru. Supaya bisa membuat klub tetap berada di peringkat pertama, karena Xavi sangat mengetahui bahwa sekarang sudah pada bermunculan pemain muda baru yang mempunyai kualitas yang mantap.

Jadi dengan meninggalkan klub membuat klub bisa mendapatakan pemain muda baru. Xavi mengatakan memang dirinya masih tetap mendapatkan kontrak dari klub bahwa masih percaya kepada dirinya bisa bermain permainan terbaiknya. Dengan meninggalkan klub berharap dengan rekan setimnya tetap bermain dengan bagus dan bisa membuat klub tetap menjadi klub kuat.(ss)

No Responses

Write a response