Herrera Yakin MU Bisa Kembali Juara di Musim Baru

Ander Herrera mengatakan bahwa dirinya sangat kecewa dengan dirinya sendiri, karena semua pemain yang sudah terlambat sekali untuk beradapatasi dengan teknik formasi dari pelatih sehingga tidak bisa memberikan kemenangan buat klub dan tidak bisa berjalan dengan lancar. Tapi akhir-akhir ini sudah mulai menunjukan bahwa semua para pemain sudah bisa bermain dengan bagus dan sudah bisa buktikan mana merupakan pemain yang bagus dan tidak bagus.

Herrera sendiri mengakui bahwa dirinya sempat mengalami kesulitan dengan semua ajaran dari pelatih yang sempat tidak bisa mengerti semua arahan dan terapan dari pelatih. Sendiri membuatnya tidak bisa menunjukan permainan terbaiknya. Tapi semakin hari semakin bisa mengerti semua yang di arahkan oleh pelatih sehingga bisa menunjukan permainan terbaiknya.

Jika semua para pemain bisa lebih menunjukan hebatan itupun belum bisa menunjukan permainan yang stabil yang pelan-pelan memperbaiki peringkat klub sehingga bisa berada di peringkat ke empat dan mempunyai peluang untuk merebut peringkat ketiga. Jadi dengan sudah bisa cocok dengan semua yang di ajarkan oleh pelatih, jika pemain inti yang bisa bertahan di klub maka di musim baru nanti akan bisa tampil lebih mantap lagi di bandingkan dengna musim sekarang.

Jadi di musim baru nanti bahwa Herrera mempunyai keyakianan bahwa klub yang di belanya bisa mengalami perkembangan lagi dan bisa menjadi juara di Liga. Hanya harus memberikan kesempatan buat pelatih dan memberikan dana buatnya supaya pelatih bisa mencari pemain baru untuk memperbaiki pertahanan MU yang menurutnya masih kurang mantap dan masih membutuhkan perombakan pemain di lini pertahanan. Semua ini sudah pasti di lakukan oleh pelatih yang sudah naikan target klub untuk menjadi klub juara di musim baru.

Jadi pelatih yang sudah mempunyai data-data yang harus mempertahankan pemain dan sudah ada incaran pemain baru dari pelatih. Bahwa Ander sudah mempunyai keyakinan bahwa dirinya bisa terus berkembang di musim baru dengan usia masih muda yang bisa membuatnya terus mengalami perkembangan akan menjadi pemain top di MU.(ss)

No Responses

Write a response