Hiddink Dukung Chelsea Perpanjang Kontrak Terry

Manajer utama klub London Barat Chelsea, Guus Hiddink yang akan segera mengakhiri perjalanan karirnya sebagai manajer Chelsea dengan hanya menyisahkan dua laga di Liga Primer Inggris nyatanya memberikan sedikit saran kepada kubu The Blues sebelum dirinya meninggalkan Stamford Bridge. Manajer berdarah Belanda ini menjelaskan jika kapten tim Chelsea, John Terry yang kontraknya akan habis di akhir musim ini disebut masih layak untuk dipertahankan. Hiddink yang menangani John Terry dkk dalam paruh kedua musim 2015-2016 ini melihat jika Terry masih memiliki kualitas yang memadai dan fisik yang kuat untuk bisa tampil bersama Chelsea di musim depan. Hiddink dan Terry memang sama-sama akan meninggalkan Chelsea di musim depan jika sang kapten tidak mendapatkan kejelasan mengenai kontraknya. Namun Hiddink enggan melihat Terry ikut bersama dirinya meninggalkan Stamford Bridge karena ia menilai pemain keturunan Inggris itu masih layak untuk dipertahankan.

Guus Hiddink memang sudah dipastikan akan meninggalkan London Barat setelah Antonio Conte resmi digaet untuk menjadi manajer Chelsea di musim depan sedangkan John Terry masih berpeluang bertahan jika ia mendapatkan pembaruhan kontrak oleh pihak Chelsea. Sang manajer mengaku jika pengalaman dan jam terbang yang dimiliki John Terry sangat dibutuhkan oleh pihak Chelsea dan pelatih baru The Blues di musim depan. Bukan hanya itu saja Hiddink menjelaskan jika pihak Chelsea harus mengingat loyalitas yang telah diperlihatkan sang kapten sepanjang karirnya yang hanya bermain untuk The Blues. Sosok pemain sejati seperti Terry dinilai arsitek 69 tahun sulit untuk ditemui.

Keputusan memang masih berada pada arsitek baru Chelsea, Antonio Conte apakah ingin menggunakan jasa Terry di musim perdana kepelatihannya bersama The Blues. Hiddink tidak lagi memiliki hak untuk membahas masa depan Terry namun ia tetap berharap Terry bisa mendapatkan satu tempat di Stamford Bridge pada musim depan. Sejumlah raihan manis pernah diraih Terry bersama Chelsea oleh karena itu pihak klub London Biru harus mengingat perjuangan karir sang deffender ungkap Guus Hiddink dalam wawancara kemarin.(ST)

1

No Responses

Write a response