Higuain Hengkang, Napoli Incar Icardi Sebagai Pengganti

Derasnya kabar yang berhembus mengenai masa depan Gonzalo Higuain bersama Napoli di bursa transfer kali ini nyatanya memang membuat klub yang bermarkas di San Paolo Stadium mulai was-was akan kepergian sang bomber andalan. Higuain memang menjadi buruan sejumlah klub besar di Eropa yang nyatanya akan berupaya menebus tanda tangan striker Argentina itu meski Napoli telah menaruh harga tinggi untuk banderol Higuain. Belakangan santer dikabarkan jika Higuain akan segera merapat ke Turin usai kubu Juventus nyatanya siap untuk mendatangkan eks striker Real Madrid itu ke skuad Massimiliano Allegri. Pihak Partenopei sendiri saat ini tengah mempersiapkan langkah jika memang harus kehilangan Higuain di bursa transfer musim panas ini. Pelatih Napoli, Maurizio Sarri disebut telah memiliki satu nama bomber yang telah ia siapkan untuk menjadi pengganti dari Higuain jika memang akhirnya harus kehilangan striker andalan mereka tersebut.

Salah satu halaman resmi di Italia membeberkan jika striker yang dijadikan sebagai pengganti tepat untuk posisi Gonzalo Higuain di musim depan nyatanya adalah Mauro Icardi. Kapten FC Internazionale itu menjadi buruan kali keduanya Napoli setelah di musim lalu Napoli pernah memberikan tawaran kontrak kerja kepada Icardi namun tawaran itu ditolak oleh kubu Nerazzurri. Icardi yang disebut memiliki banderol diangka 51 juta poundsterling dikabarkan siap untuk ditebus oleh FC Internazionale jika memang tidak ada pilihan lain setelah ditinggal Higuain nantinya. Higuain memang sangat berpeluang besar untuk angkat kaki dari Napoli setelah kontraknya yang akan segera berakhir belum diperpanjang oleh sang bomber.

Selain Mauro Icardi nyatanya sang arsitek, Maurizio Sarri juga menyiapkan satu nama lainnya yakni Carlo Bacca yang menjadi andalan untuk skuad AC Milan. Bacca dijadikan alternatif kedua jika harus gagal menggaet Icardi. Napoli memang harus mendatangkan striker anyar jika akan kehilangan Gonzalo Higuain di bursa transfer musim panas kali ini.(ST)

2

No Responses

Write a response