Hoewedes Tolak Arsenal Dan AC Milan

Ternyata Schalke yang banyak sekali mempunyai pemain yang mempunyai kehebatan yang di inginkan oleh pihak klub lain yang begitu banyak memberikan tawaran kepada para pemain dari Schalke tindak Benedikt Hoewedes yang baru mendapatkan tawaran dari klub lain tapi sebelumnya sudah ada pemain lain yang juga di jadikan bidikan dari klub lain. Sampai saat ini belum di berikan kepastian dari pihak klub.

Bahwa pihak klub yang tidak akan menjual pemain tersebut dengan harga murah. Karena dari pihak klub juga sulit sekali mendapatkan pemain baru yang banyak tidak mau bergabung dengan klub. Jadi dengan harga tinggi baru bisa mendapatkan modal banyak untuk cari pemain gantinya. Hanya untuk Hoewedes yang sudah ada dua klub mengajukan ingin mendapatkan dirinya.

Klub yang memberikan tawaran tersebut merupakan klub besar seperti Arsenal dan AC Milan, bahwa pemain tersebut yang merasa tidak ada gunanya untuk mencari klub besar kalau tidak menjadi peran utama di klub tersebut. Sedangkan selama berada di Schalke sama sekali menjadi peran di klub dan merasa dirinya begitu senang sekali di klub dan tidak mudah sekali untuk mendapatkan tanggung jawab tugas yang di berikan oleh Schalke. Jadi dengan begitu baiknya dari pihak klub menurutnya harus membantuin klub sampai menjadi juara.

Jika terus bertahan di klub yang percaya bahwa dirinya tidak akan menyesal sudah menolak tawaran dari kedua klub kuat ini. Bahwa masa depanya lebih mantap berada di klub yang saat ini di belanya. Untuk menjadi pemain baru di klub lain bukan hal yang enak bagi pemain yang harus benar-benar berjuang keras baru bisa mendapatkan tugas seperti di Schalke.

Bukan berarti dirinya tidak berani bersaing dengan rekan barunya di klub barunya. Benedikt mengatakan jika ingin pindah ke klub lain sangat yakin dirinya akan tetap bisa bermain dengan bagus dan tidak akan kalah bersaing di klub barunya. Hanya dirinya yang mengatakan tidak akan pergi dari klub sampai klub yang di belanya menjadi sukses.

Jadi untuk musim akan datang ini yang tidak mau membuat klub tetap berada di peringkat yang tidak masuk dalam daftar Champions. Jadi kali ini sudah mempunyai persiapan lebih mantap lagi karena semua pemain yang sudah bisa beradaptasi dengan bagus hanya tinggal tutup lobang kelemahan dari klub sudah bisa membuat klub terus berjalan dengan lancar.(ss)

No Responses

Write a response