Hubungan Muntari Dengan Milan Tetap Serasi

Sulley Muntari yang masa kerjanya dengan Milan sudah mau berakhir, bahwa dari klub Milan yang sudah memberikan kontrak baru kepadanya tetapi Muntari yang tidak mau melanjutkan dirinya untuk membantuin klub yang akan segera pergi dari klub. Dengan adanya kabar bahwa Sulley yang tidak mau memperpanjang masa baktinya kepadanya Milan maka langsung timbul rumor untuk Muntari yang mengatakan bahwa ada sebuah masalah besar dengan Sulley dengan AC Milan sehingga tidak ada mau lagi memperpanjang kontrak dengan Milan.

Sebenarnya Muntari yang mempunyai masalah dengan pelatih Inzaghi sehingga membuatnya merasa tidak menyaman sekali berada di Milan yang ingin sekali menunggu masa kontraknya habis baru meninggalkan klub yang sudah tidak bisa di tahan lagi oleh klub. Dengan tidak adanya janji kontrak lagi dari klub maka dirinya sudah bebas dari masalah yang ada di klub dan tidak ada hak klub mempertahankan dirinya lagi.

Ternyata semua rumor itu muncul bahwa dengan cepat sekali bisa membuat rumor itu begitu goyang kan klub Milan yang semua para wartawan yang tunggu Muntari keluar dari gedung latihan Milan. Untuk mendapatkan penjelasakan lebih detail lagi dari masalah ini yang supaya mendapatkan berita terbaru dari Sulley. Dengan semua rumor ini bahwa Muntari yang sudah heran lagi dengan para media, karena semua ini sudah jelas buat Sulley yang tidak mau melakukan perpanjangan kontrak lagi dengan klub.

Bahwa Muntari yang menyelesaikan sama rumor ini yang memberikan penjelasakan dengan tegas dan jelas bahwa dirinya sama sekali tidak mempunyai masalah dengan klub, apalagi dengan pelatih Inzaghi. Memang dirinya yang sangat ingin sekali untuk terus bisa mendapatkan poin penuh di setiap pertandingan tapi selama bersama Milan sama sekali dirinya tidak ada kemampuan untuk membuat klub bisa menjadi maju. Tapi memang untuk sementara ini bahwa dirinya tidak mau menyetujui kontrak dari klub, tapi bukan mempunyai masalah dengan klub memang dirinya ingin sekali mencari klub yang lebih mantap dan kondisi Milan yang begitu hancur maka dirinya mengundurkan diri dari klub.

Tapi untuk musim ini di latih dengan pelatih baru yang berharap bisa terus menangkan setiap laga yang paling penting buatnya karena dirinya tidak suka terus mengalami kekalahan akan membuat kariernya menjadi hancur. Demi untuk masa depanya jadi maka harus menata kedepan bahwa dirinya akan mencari klub lain supaya bisa membuat kariernya semakin maju. Tapi kalau di ganti dengan pelatih baru yang bisa memberikan hasil bagus, kemungkinan besar akan di pertimbangkan kembali olehnya untuk tetap di klub. Semua ini tergantung dengan hasil yang di dapatkan oleh pelatih untuk klub.(ss)

4

No Responses

Write a response