Pelatih Huesca Tanduk Pemainnya

Pemain tentu boleh saja merasa kesal jika mereka harus diganti oleh di tengah pertandingan. Tapi kalau kelewatan tentu saja mereka bisa ditanduk oleh pelatih seperti pemain yang satu ini.

Insiden tersebut baru saja terjadi di pertandingan Playoff promosi La Liga Premier Spanyol pada laga antara Getafe dengan Huesca. Pelatih Huesca yakni Juan Antonio Anguela, menanduk pemain timnya yakni David Lopez yang marah marah karena diganti di tengah pertandingan. Kejadian tersebut bermula dari Juan Antonio Antonio Angela yang menarik David Lopez dengan Alvaro Vadillo di menit 55. Ketika itu posisi Huesca sendiri sedang tertinggal 0-1 setelah harus kebobolan di babak pertama lewat pemain Getafe, Juan Gala.

Namun rupanya Lopez kesal bukan main karena harus ditarik oleh pelatih. Setelah keluar lapangan David Lopez melewati Anguela yang sedang memberikan intruksi sambil mengumpat dan menendang botol minum. Karena hal tersebut Anguela kemudian tidak senang dengan perilaku pemainnya. Ia kemudian langsung mengenjar David Lopez yang sedang menuju bangku pemain cadangan. Ketika kemudian keduanya saling berdekatan dan saling bertatapan, Anguela kemudian menanduk Lopez sembari marah-marah.

David Lopez kemudian merasa kesal dan terlihat ingin membalas hal tersebut. Namun akhirnya pemain lain mencoba untuk menghalanginya. Anguela pun terlanjur berlalu dan kemudian keributan menjadi berhenti.Kejadian tersebut jelas sangat memalukan. Terlebih di akhir pertandingan, Huesca kemudian harus kalah dengan skor akhir 0-3 setelah Dani Pacheco dan David Fuster bisa menambah dua gol lagi untuk Huesca.

Hasil ini sendiri kemudian membuat Getafe berhasil melaju ke babak final Playoff dengan agregat 5-2 setelah sebelumnya di laga Leg pertama sendiri Getafe berhasil menahan imbang Huesca dengan skor 2-1. Getafe sendiri tinggal menunggu saja untuk pemenang di laga lainnya yakni Cadiz dan Tenerife di mana Cadiz sendiri di laga Leg pertama berhasil unggul dengan skor 1-0. Pemenang di babak final Playoff nanti akan mendapatkan satu tiket untuk promosi ke La Liga Premier Spanyol di musim mendatang. Tentunya hal tersebut sangat berharga untuk kedua tim.

3

No Responses

Write a response