Kembalinya Ibra Dan Pogba Menambahkan Aura Positif Di Kubu United

Pemain lini depan yang dimiliki Manchester United, Marcus Rashford terlihat sangat bahagia pada saat sesi latihan United menjelang pertandingan melawan watford 30 November 2017 dini hari mendatang. Rashford juga mengaku bahwa dirinya senang dikarenakan kedua pemain Manchester United yakni Zlatan Ibrahimovic dan Paul Pogba sudah pulih dari cedera yang di alaminya.

Pada sebelumnya, pemain berumur 24 tahun berkebangsaan Prancis tersebut harus absen selama 2 bulan lebih karena harus mengalami cedera Hamstring yang di fonis dokter dengan gangguan untuk kekuatan di kaki kanannya yang menjadi tumpuhan menendang bola.

Akan tetapi Pogba sendiri sudah bermain sebanyak 3 kali dalam pertandingan terakhir Mancheter United musim ini. Sementara itu, Zlatan Ibrahimovic yang terkena cedera pada lututnya harus absen untuk waktu yang lama. Namun, kini dokter sudah memberikan lampu hijau kepada ibra yang di pastikan sudah pulih 100%.

Dengan kembalinya kedua pemain ini membuat Marcus Rashford sangat senang dan bahagia. Rashford mengklaim dengan hadirnya kedua pemain ini membuat suntikan baru yang positif bagi Manchester United saat ini. kemudian, dengan bek Argentina yakni Marcos Rojo yang saat ini dikabarkan juga dalam kondisi pemulihan yang sempurna. Kabar ini membuat penyerang muda yang di miliki United merasa sangat senang.

Bahkan tidak hanya untuk berpikir ke sepakbola, akan tetapi saya lebih memikirkan mereka secara pribadi. sangat sulit untuk melihat rekan se-tim anda harus absen dalam waktu yang cukup lama. Untuk saat ini, bisa mendapatkan mereka kembali serta berlatih dan bertanding bersama membuat suasana yang saya rasakan benar-benar membahagiakan. Tutur Rashford di Bent Sport.

“Saya yakin mereka juga sangat senang bisa kembali bermain untuk tim”. jika kita bisa bermain bersama dan menorehkan kemenangan bagi United. Kami akan menjadi juara di musim ini. lanjutnya.

Manchester United juga sendiri akan melakoni jadwal yang padat di akhir bulan ini. setelah melawan Watford 30/11 mendatang. United akan berhadapan dengan Arsenal tanggal 3/12, kemudian pada tanggal 6/12 akan menjamu Cska Moscow, setelah itu menjamu Manchester City di tanggal 10/12 bermain di Old Trafford.

2

No Responses

Write a response