Mauro Icardi Menyatakan Ogah Bergabung ke Real Madrid

Striker Inter Milan, Mauro Icardi mengaku bahwa dirinya enggan untuk bergabung ke Real Madrid. Bahkan dirinya sempat tak menggubris segala tawaran yang diberikan oleh tim asuhan Zinedine Zidane. Saat ini, Real Madrid sedang mengalami krisis striker selama musim 2017-2018. Los Blancos sendiri saat ini hanya memiliki Karim Benzema serta Cristiano Ronaldo. Kedua pemain itu yang sangat diandalkan Real Madrid. Sementara itu Borja Mayoral kemampuannya sebagai striker handal pun belum teruji.

Namun sayangnya, performa Benzema bersama Ronaldo ternyata tidak sesuai dengan yang diharapkan. Mereka berdua sama-sama baru mencetak dua gol dari sembilan laga La Liga musim ini. Kondisi itulah yang kemudian mendorong manajemen Real Madrid mencari beberapa bomber baru untuk memaksimalkan permainannya di setiap laga yang dipertandingkan.

Pada proses pencarian itulah, striker Inter Milan, Mauro Icardi masuk dalam daftar incaran Real Madrid. Performanya yang menawan mampu mengemas 15 gol dari 14 laga di musim ini menjadi daya tarik Real Madrid untuk memboyongnya ke Bernabeu. Namun, sepertinya usaha Real Madrid untuk mendapatkannya harus gigit jari. Pasalnya, sang striker menjawabnya bahwa dirinya tidak akan memenuhi segala tawaran yang diberikan Real Madrid kepada dirinya.

Pastinya keinginan Real Madrid untuk mendapatkan striker berbakat Inter Milan itu akan menemui jalan terjal. Mauro Icardi yang masih terikat kontrak hingga tahun 2021 mendatang disebutkan bahwa Icardi ditaksir memiliki harga sebesar 50 juta euro atau sekitar 806 miliar.

Sementara itu, direktur olahraga Inter Milan, Piero Ausilio merasa kegamangan atas masa depan Mauro Icardi. Ausilio merasa yakin bahwa Icardi tetap akan setia bersama Inter Milan dan tidak akan tergoda tawaran Real Madrid yang memberikan penawaran menggiurkan untuk bergabung bersamanya.

Icardi memang memiliki performa yang impresif. Sehingga banyak klub yang menginginkannya. Real Madrid disebut-sebut sangat menginginkannya mengingat di klubnya mereka sedang mengalami krisis striker. Icardi rencananya disiapkan untuk menggantikan Karim Benzema di lini depan Madrid.

Mauro Icardi saat ini masih terikat kontrak dengan Inter Milan yang kontraknya diperpanjang hingga 2021 di Oktober tahun lalu. Mantan pemain Sampdoria ini telah memiliki klausul pelepasan yang nilainya 110 juta euro. Bagi Real Madrid nilai yang dikeluarkannya itu berada dalam jangkauannya, Maka dari itu, dalam waktu dekat Inter Milan terus berupaya untuk melakukan nego ulang dengan Icardi.

No Responses

Write a response