Immobile Rencana Masa Depan di Napoli

Ciro Immobile yang selama bergabung dengan Dortmund yang merasa begitu kecewa dengan hasil yang di dapatkan klub sangat mengecewakan. Dengan hasil mengecewakan maka Immobile menilai bahwa klub yang di belanya tidak mempunyai prospek bagus. Dengan merasa tidak mempunyai prospek bagus maka dirinya akan meninggalkan klub yang tidak mau lagi bertahan di klub. Akan segera mencari klub baru untuk masa depanya dan akan mencari klub yang cocok buatnya.

Semua ini yang harus di jalankan olehnya untuk pelan-pelan mencari klub yang cocok supaya langkah kariernya bisa makin top. Dengan ini maka dirinya yang sudah memberikan kabar kepada klub lain yang sudah pasti akan pergi dari Dortmund. Ciro yanga yakin dengan kepada dirinya sendiri bahwa penampilannya bagus waktu membela klub hanya kurang beruntung saja tidak bisa membantuin klub untuk menjadi juara.

Ternyata Ciro tidak membutuhkan waktu lama yang sudah mendapatkan tawaran dari pihak klub Napoli. Tapi begitu jumpa dengan pihak klub Napoli yang membuatnya harus mempertimbangkan dengan masalah tawaran dari Napoli. Bahwa dirinya yang tidak akan sembangan mau terima klub baru, bahwa dirinya tidak mau salah untuk memilih klub lagi yang mau memperbaiki kariernya lebih mantap lagi.

Immobile yang mengatakan bahwa dirinya akan secepatnya memberikan jawaban kepastian buat Napoli, setelah di pikir-pikir olehnya maka tidak lama kemudian mengadakan pertemuan kedua kalinya dengan pihak klub yang mengatakan setuju untuk bergabung dengan Napoli. Dengan persetujuan ini hanya tinggal pihak klub Napoli dan Dortmund. Kalau Napoli bisa menyelasaikan masalah ini dengan lancar maka tidak lama sudah pasti akan berangkat ke Italia.

Semua ini sudah tinggal tunggu saja buat Ciro, begitu mencapai kata kesepakatan maka dirinya berharap cepat-cepat keluar dari Dortmund dan akan segera melakukan latihan bersama klub baru. Ternyata dirinya sudah memberikan kabar kepada media bahwa dirinya sudah jelas akan bergabung dengan Napoli yang sudah pasti bisa membuatnya menjadi lebih mantap dan lebih maju lagi. Jika benar-benar terjadi maka sudah pasti dirinya akan mencetak gol lebi banyak. Semua ini yang akan diusahakan olehnya untuk mengadakan adaptasi dengan rekan barunya.

Ternyata dengan adanya berita tentang dirinya maka dari pihak klub Milan yang langsung mengadakan pertemuan kepadanya yang terus langsung membahas keinginan dari pihak klub Milan yang berusaha membujuknya dan akan memberikan gaji lebi besar yang di berikan oleh Napoli. Tapi Ciro lebih suka bersama Napoli yang tidak akan bergabung dengan Milan yang mengatakan bahwa AC Milan merupakan klub lebih lemah dari Napoli.(ss)

1

No Responses

Write a response