Impian Ter Stegen Sebagai Gelandang

Setiap pemain bola pasti memiliki impian untuk memilikI posisi impian pada dunia sepak bola tersebut. Namun ketika sudah terjun, manajemenlah yang akan menilai dan meletakkan di mana posisi pemain saat berada dalam satu tim pada saat pertandingan tersebut. Apapun hasil penilaian yang sudah di berikan oleh manajemen pemain harus menerima dan wajib profesional.

Seperti apa yang saat inj dirasakan oleh seorang Kiper dari klub sepak bola Barcelona, Marc-André Ter Stegen, ia telah mengungkapkan bahwa posisi yang menjadi impian pada saat ia berkarier di lapangan hijau. Marc-André ter Stegen seorang pemain yang diambil Barcelona dari Borussia Monchengladbach tersebut memilih menjadi gelandang pada saat bermain sepak bola.

Pemain yang di ambil dari Barcelona, Marc-André ter Stegen ini mengakui bahwa dari sebelum ia bermain di lapangan hijau, alam pikirnya selalu membayangkan jika suatu saat nanti ia bisa bermain sepakbola bersama tim nasional dan ia akan beroperasi atau memainkan perannya sebagai gelandang tengah pada setiap pertandingan. Fakta tersebut terungkap ketika  Marc – André ter Stegenmengungkapkan hasratnya jika tak menekuni karier sebagai penjaga gawang.

Marc – André Ter Stegen sangat menginginkan untuk menjadi seorang gelandang lantaran ia mempunyai pikiran bahwa apabila Ter Stegen bisa menjadi gelandang, maka Ter Stegen akan memiliki kesempatan untuk mengatur sebuah serangan.

Dan itu adalah sebuah posisi yang menurutnya di anggap bisa lebih atraktif jika dibandingkan dengan posisi sebagai seorang penyerang dalam suatu permainan sepak bola. Seperti itulah alasan keinginan Ter Stegen untuk menempati posisi gelandang.

Marc – André Ter Stegen adalah seorang kiper yang berusia 25 tahun. Penjaga gawang ini menegaskan bahwa tekanan menjadi seorang striker dan pemain bertahan itu sangatlah besar. Seorang penyerang sudah pasti mendapat sebuah tekanan agar ia selalu bisa mencetak gol. Apabila ia gagal mencetak gol dalam beberapa pertandingan, sudah bisa di pastikan bahwa berbagai cemoohan dan cibiran akan tertuju ke arah sang bomber.

Keinginan Marc-André ter Stegen Kiper nomor satu Barcelona tersebut bukan tanpa latar. Saat masih kecil, idola Ter Stegen adalah gelandang Borussia Monchengladbach, Marcel Ketelaer.

No Responses

Write a response